[Preview] Update & Konten Terbaru Ragnarok M: Eternal Love Expansion Pack 6.0!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#

Beberapa waktu yang lalu, developer X.D. Global sempat melaksanakan acara livestreming untuk mengumumkan konten terbaru dari Ragnarok M: Eternal Love Expansion Pack 6.0. Livestreaming yang dilaksanakan berlangsung dalam bahasa Mandarin dan informasi yang kami rangkum dibawah ini berasal dari hasil terjemahan yang dilakukan oleh Rierin.com dan Clo’s Murmur.

Job Class Baru! Ninja, Gunslinger & Super Novice

Ninja sedikit mirip dengan karakter Thief yang dapat memiliki dua jenis spesialisasi yakni Magic (Ninpou) atau Stealth (Ninjutsu). Walaupun skill Magic-nya berbeda dengan kelas Mage, Ninja dapat melakukan spam skill (mengeluarkan skill secara terus menerus) yang cukup mematikan!

Skill Stealth mereka bernama Final Strike dapat mematikan musuh dalam satu kali pukul, hampir sama dengan skill Asura Strike milik Champion.

Kelas Gunslinger memiliki equipment dengan beberapa variasi senjata. Mereka menggunakan skill AoE sekaligus single-target yang dapat mencobak-cabik musuh!

Super Novice merupakan kelas yang dapat dipakai untuk sekedar bersenang-senang. Mereka dapat menggunakan skill pertama dari setiap kelas lho! Menarik bukan?

Dungeon Map Baru: Turtle Island, Nameless Island & Ghost Palace

Tiga buah dungeon juga kabarnya akan diluncurkan, ini berarti akan ada monster baru dan item baru untuk dijarah! Pertama adalah Turtle Island. Turtle Island merupakan tempat dimana monster Turtle berkumpul, mereka dipimpin oleh Turtle General MVP.

Kartu Turtle General sangat populer di Ragnarok versi klasik dengan efeknya yakni ‘+20% Damage Increase’. Namun kita belum tahu sampai saat ini apakah akan ada perubahan efek di kartu Turtle General di Ragnarol M: Eternal Love.

Dungeon kedua dan ketiga adalah Nameless Island dan Ghost Palace yang merupakan tempat dimana monster Undead dan Ghost berkumpul.

Global GVG (War of Emperium)

Informasi untuk fitur satu ini tidak begitu detail, sederhananya, War of Emperium merupakan tempat dimana para pemain dari seluruh server (Global) dapat berkumpul dan melakukan pertarungan dalam mode War of Emperium!

Raid Dungeon Baru: Thanatos Tower

Thanatos Tower memiliki kesamaan dengan Endless Tower dimana anda dan teman dalam satu grup dapat melawan berbagai jenis monster di setiap tingkatnya lalu menghadapi Thanatos di tingkat yang paling akhir. Banyak monster MVP menanti loh!

Private Customizable House

Fitur ini memungkinkan pemain untuk mengkostumisasi sendiri rumahnya dan pemain lain dapat mengunjungi tempat kediaman anda! (Hampir sama dengan fitur pada game Animal Crossing atau Pokemon Secret Base).

Town Baru: Comodo & Rachel

Kebangkitan Satan Morocc

Classic Job Costume Skins

Mechanic Gear, Merchant Cart & Mount

Kostum Baru Gratis!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#