Dissidia Final Fantasy NT Perkenalkan Karakter DLC ‘Snow Villiers’

Snow Villiers dari Final Fantasy XIII siap bergabung ke dalam Dissidia Final Fantasy NT sebagai karakter DLC bulan Februari 2019 ini, demikian seperti yang disampaikan oleh pihak Square Enix selaku pihak developer sekaligus publisher.

Versi Arcade atau DingDong dari Dissidia Final Fantasy NT ini sudah menambah karakter Snow Villiers lebih dulu di wilayah Jepang. Sebuah Background Music tambahan juga turut ditampilkan dan sudah diaplikasikan ke dalam versi Arcade bulan Januari lalu, sedangkan untuk versi PlayStation 4 rencananya di bulan Februari 2019 ini.

Rencana lainnya yang dipublikasikan pihak Square Enix adalah memperbaharui semua Summon di akhir Februari dan menambah karakter baru setelah Toushinsai selesai di akhir Maret 2019. Di bulan Maret juga direncanakan ada tambahan wujud ketiga, Weapon kelima dan penyesuaian karakter.

Dissidia Final Fantasy NT sudah tersedia secara Global untuk platform PlayStation 4, sedangkan versi Arcade-nya atau DingDong khusus ada di wilayah Jepang saja.

Trailer

Gameplay

Battle BGM