4 Hal Baru di Black Spirit Quest Remastered – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Black Desert Online tidak akan lengkap tanpa kehadiran si Black Spirit. Quest dari Black Spirit yang telah di Remastered bersamaan dengan munculnya kelas anyar bernama Archer secara Global tentu akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi para petualang!

Yuk langsung kita simak apa saja sih perbedaan Black Spirit Quest versi yang telah di remastered satu ini!

Kemunculan Illezra

Illezra sebelumnya disebut-sebut dalam Main Story namun kemunculannya belum pernah kita lihat dalam dunia Black Desert Online. Namun kini anda bisa melihat kemunculannya saat Opening Scene. Siapa sih sosok Illezra ini sesungguhnya?

Yang pasti, Illezra memainkan peranan yang sangat penting dan ia akan muncul di sepanjang jalan cerita yang ditawarkan Black Spirit Quest hingga pada titik akhirnya.

Petualangan dimulai dari West Guard Camp!

Karakter yang baru anda buat tidak akan lagi muncul di Olvia melainkan di Western Guard Camp. Terimalah Quest dari Black Spirit yang menunggu anda disini untuk memulai petualangan baru!

Setelah menyelesaikan semua Tutorial, anda akan menerima Quest baru dari Black Spirit dan juga NPC yang ada di Western Guard Camp. Saat anda bermain menyeesaikan Quest, anda akan tiba di Serendia. Monster yang anda lawan juga akan berbeda dari sebelumnya, mereka jauh lebih kuat jadi hal ini akan memberikan sebuah tantangan tersendiri untuk anda.

Tiga Jalan Cerita yang Unik

Saat anda menyelesaikan semua Quest hingga ke Serendia, anda akan melihat kalau jalan cerita yang anda ambil akan berbeda bergantung dari Quest yang anda ambil. Masing-masing Quest memiliki jalan cerita yang unik.

Jalan Cerita Pertama

Jalan cerita pertama dimulai dari Quest bernama [Crossroad] The Lamenting Head of the League of Merchants. Disini anda akan mengikuti cerita dimana Jordine ingin membalaskan dendamnya terhadap Calpheon.

Lantas apakah saya bisa memilih jalan cerita lainnya setelah memilih jalan cerita pertama? Tentu saja! Setelah anda menyelesaikan pembicaraan dengan Bobby Lauren, Black Spirit akan muncul dan memberikan pilihan Path 2 dan Path 3. Jika anda ingin melanjutkan jalan cerita pertama, anda bisa menekan tombol ESC tanpa memilih Path 2 atau Path 3.

Jalan Cerita Kedua

Jalan cerita kedua dimulai dari Quest bernama [Crossroad] Silence, We’re Done Here!. Jalan cerita kedua ini akan membimbing anda ke beberapa kota dimana anda diminta untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada disana.

Saat anda mencapai Keplan, anda akan disuguhi dengan cerita Oze, anak perempuan dari Lord of Keplan yang menghilang.

Jalan Cerita Ketiga

Jalan cerita ketiga dimulai dari Quest bernama [Crossroad] Each of Their Reasons. Jalan cerita ini akan mengungkap kekuatan diantara orang-orang ningrat. Anda akan disuguhkan cerita dari Xian Merchant Guild yang ada di Calpheon.

Satu karakter hanya dapat menyelesaikan satu jalan cerita hingga titik akhirnya. Untuk menyelesaikan jalan cerita lainnya anda harus membuat karakter baru.

Jalan Cerita Akhir

Setelah jalan cerita yang anda pilih mencapai ke titik akhir, anda akan diberikan sebuah misi rahasia dengan Secret Guards. Lalu apa misi rahasia yang harus anda jalankan? Bergabung dengan Secret Guards untuk melawan Shadow Knights atau ada hal lainnya yang lebih penting dari itu? Temukan sendiri jawabannya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#