Tips & Trik Bermain Assassin’s Creed Rebellion

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Assassin’s Creed Rebellion#

Rencanakan dengan Matang

Sebelum mengambil misi, cek time yang direkomendasikan di bagian pojok kanan atas layar. Informasi tersebut menampilkan Power dan Role yang disarankan. Pastikan anda menempatkan Hero yang sesuai untuk setiap misinya.

Tekan tombol Edit Team untuk mengubah Hero. Mayoritas mission biasanya membutuhkan 2 Role yang berbeda, disarankan juga untuk memiliki Role Healer karena Role ini akan menjadi penyelamat nyawa di berbagai kesempatan.

Direkomendasikan juga untuk menempatkan Hero anda yang paling kuat (Stat paling tinggi) agar misi dapat diselesaikan dengan mudah, semakin tinggi Power dari Hero, semakin besar tingkat keberhasilan suatu misi.

Masing-masing Hero akan mendapatkan satu dari 6 Role berikut ini:

  • Assassination – Dapat membunuh secara instan dan dapat menghindari serangan langsung
  • Healer – Dapat meregenerasi HP kawan di dalam tim karena mereka memiliki Skill Healing dan juga Buff
  • DPS – Baik saat bertarung langsung dengan musuh karena mereka memiliki Attack yang tinggi dan skill Special
  • Disarm – Baik digunakan untuk menonaktifkan Trap dan membantu kawan dalam tim dengan menggunakan Buff
  • Tank – Memiliki Defense yang paling tinggi
  • AOE – Memiliki Ability untuk menyerang musuh lebih dari satu secara bersamaan

Menelaah Lebih Lanjut

Pastikan anda merencanakan semua pergerakan sebaik mungkin dan gunakan waktu dengan bijak. Lihatlah ke seluruh area sebelum memutuskan untuk masuk ke ruangan selanjutnya. Masing-masing Hero memiliki tingkat keberhasilannya tersendiri untuk setiap aksi dan musuh yang dihadapinya. Gunakanlah Hero dengan tingkat kesuksesan yang paling tinggi.

Jika tingkat kesuksesan berada di angka 65% atau lebih maka ambil kesempatan tersebut, jika lebih kecil dari angka itu lebih baik cari Hero lainnya. Cek juga skill yang dipakai Hero anda (icon berwarna biru), jika anda perhatikan dengan baik, beberapa skill memiliki kesempatan berhasil yang lebih tinggi dibandingkan dengan skill lainnya.

Jika keadaan mendesak, anda bisa menggunakan skill Buff atau regenerasi HP sebelum masuk ke dalam ruangan selanjutnya.

Loot Standard & Legacy Mission

Selain Story Mission, kerjakan juga Loot, Standard & Legacy Mission setiap harinya. Anda bisa mendapatkan bahan baku untuk keperluan Building, EXP dan Coin dari Mission. Selain itu anda juga bisa mendapatkan Hero DNA Fragment yang dapat digunakan untuk memperoleh Hero baru atau Promote Hero.

Selesaikan misi dengan 3 bintang jika anda mampu, hal ini bisa anda capai jika tidak ada Hero yang mati saat misi sedang berlangsung. Jika semua misi anda kerjakan dengan mendapatkan 3 bintang, anda bisa mendapatkan Region Rewards. Selain itu anda juga bisa menggunakan Rush Mode untuk menyelesaikan misi secara instan.

Untuk dapat menggunakan Rush Mode, anda perlu memenuhi kriteria berikut ini:

  • HP harus di angka 100%
  • Role yang anda mainkan harus sama dengan Role yang direkomendasikan
  • Power berada di atas yang direkomendasikan

Hero yang anda gunakan saat Rush Mode akan berkurang sesaat setelah misi selesai dijalankan.

Kerjakan Semua Event

Saat Brotherhood mencapai level 8, anda bisa mengerjakan semua Event yang ditawarkan di dalam game. Pastikan anda mengerjakan semuanya sebelum waktu habis. Rewards yang bisa anda peroleh sangat menggiurkan lho!

Gunakan Helix Credit dengan Bijak

Disarankan untuk mengumpulkan Helix Credit yang anda peroleh secara cuma-cuma dari dalam game hingga mencapai jumlah 1,800. Anda bisa menggunakannya untuk membuka 10 DNA Cube (Main Menu > Shop > Encrypted Cube). Tidak hanya 120 Hero DNA Fragment, anda juga berkesempatan untuk memperoleh Hero gratis.

Buat dan Upgrade Ruangan

Setiap saat Brotherhood mencapai level tertentu, ruangan baru akan tersedia. Segera buat ruangan tersebut atau upgrade dan tempatkan Hero yang sesuai untuk mengerjakan tugas di dalam ruangan tersebut. Berikut adalah jenis masing-masing ruangan yang ada di Assassin’s Creed Rebellion:

  • Training Room – Menaikkan level Hero. Anda membutuhkan Codex dan Coin
  • Intelligence Room – Disini anda bisa mendaptakan Intel (Energy)
  • Treasury – Disini anda bisa mendapatkan Coin
  • Living Quarters – Disini Hero akan meregenerasi HP masing-masing
  • Weaponsmith & Armorsmith – Disini anda bisa membuat Weapon dan Armor untuk meningkatkan Stat dan Power dari Hero. Anda membutuhkan Coin dan Crafting material yang bervariasi
  • Workshop – Disini anda bisa membuat aksesoris. Anda membutuhkan Coin dan Crafting material yang bervariasi
  • Ceremony Room – Disini anda bisa melakukan Promote Hero
  • Library – Disini anda bisa memperoleh Codex
  • Supply Room – Disini anda bisa mendapatkan Wood dan Stone
  • Apothecary – Disini anda bisa memproduksi item Healing
  • Storage Room – Meningkatkan kapasitas Inventory

Daily Reward

Jangan lupa untuk login setiap harinya demi mendapatkan Rewards seperti Potion, DNA Cube Token, Helix Credits dan banyak lagi. Kerjakan juga Objective harian untuk mendapatkan EXP dalam jumlah yang banyak. Anda juga bisa menyelesaikan Achievement untuk memperoleh DNA Fragment, Helix Credit dan Coin. Pastikan juga untuk mengambil Cube gratis setiap 4 jam sekali.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Assassin’s Creed Rebellion#