Panduan Quest: Fierce Ghost – Ragnarok M: Eternal Love

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#

Saat level anda mencapai 60-70, akan ada sebuah quest baru (Fierce Ghost) yang bisa anda ambil di Payon Cafe 2F dari NPC bernama Mead, Midgard Gepgraphic. Tugas anda adalah menggunakan Ghost Camera untuk menemukan Sohee Star dan membunuhnya.

Sebelum memulai perburuan hantu ini, anda perlu mengaktifkan Adventure Skill bernama Ghost Camera. Jika anda belum mendapatkannya, pergi ke area pojok atas Prontera.

Cara Menemukan Sohee Star

Disarankan untuk mencarinya di bagian pojok bawah Payon Cafe 2F (cek gambar diatas untuk lebih jelasnya). Sohee Star biasa muncul di area tersebut. Agar dapat mengenalinya dengan mudah, cek emoticon berbentuk Evil atau Angry Expression seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Saat anda berhasil menemukannya, gunakan Camera untuk menangkap aura transparan berbentuk bulat dengan warna keunguan. Ambil gambar tersebut untuk membuat Sohee Star muncul!

Sohee Star akan muncul setelah beberapa kali diambil gambarnya. Terkadang monster lain bernama Sinking Soul bisa muncul, mereka memiliki kemampuan sama dengan Sohee Star, jika hal ini terjadi, cari aura lainnya.

Setelah berhasil mengalahkan Sohee Star, kembali ke NPC Mead untuk mengklaim Rewards berupa 3,100 Zeny, 14,580 Base EXP dan 8,460 Job EXP!

Terima kasih, gamingph.com!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#