Panduan Quest: Minstrel Eremes – Ragnarok M: Eternal Love

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#

Level rekomendasi untuk dapat mengambil Quest Minstrel Eremes adalah 50. Anda bisa mengambil Quest ini di Morroc dan berbicara dengan Sibley Gail Minstrel yang ada di bagian pojok atas peta (lihat gambar dibawah). Ia berada tepat di samping Amazing Toys Shop.

Setelah berbicara dengan Sibley, anda bisa menjalankan Quest Eremes. Salah satu misi yang harus anda kerjakan adalah mendapatkan Immortal Heart dari monster bernama Magnolia. Magnolia bisa anda temui di bagian selatan Morroc.

Misi selanjutnya adalah mengalahkan 300 Mummy level 55 yang ada di Pyramid 1F. Tempat tersebut bisa anda temukan di sebelah barat portal Morroc. Di area ini sering sekali terlihat pemain lainnya yang melakukan aktivitas farming, usahakan untuk bergabung dengan mereka agar anda bisa mendapatkan angka 300 dengan mudah!

Setelah selesai, kembali ke Sibley dan selesaikan tugas selanjutnya. Ia membutuhkan 3 buah Dumber Laser Gun, anda bisa membelinya melalui Amazing Toys yang ada di sebelahnya. Jika anda tidak bisa membelinya, selesaikan Quest Minstrel Reyen’s terlebih dulu.

Bicara lagi dengan Sibley dan selamat, Rewards berupa Ga Ga Ga kini telah anda dapatkan! Ga Ga Ga bisa digunakan untuk memanggil dua Rocker band yang dapat memainkan lagu selama beberapa menit. Lihat penampilan mereka, lucu bukan?

Terima kasih, gamingph.com!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok M: Eternal Love#