Panduan Dragon Quest XI Chapter 1.2 – Cobblestone Village

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Quest XI#

Disarankan untuk menjelajah bagian Village sebelum kembali ke rumah. Pergi ke arah tangga panjang sebelah kanan tidak jauh dari NPC berwarna pink. Naik ke atas dan hancurkan pot untuk mendapatkan Copper Ore, 7 Coin dan Seed of Agility.

Anda juga bisa memasuki beberapa rumah disini namun sayang beberapa diantaranya tidak memiliki item yang bisa dijarah. Kunjungi gereja dan save game anda lalu pergi ke arah kiri. Hancurkan tong untuk mendapatkan Antidotal Herb lalu pergi ke belakang gereja dan hancurkan beberapa tong untuk mendapatkan Coin. Lanjutkan perjalanan ke belakang Item Shop dan hancurkan tong yang ada disana untuk mendapatkan 2 Coin.

Cek rumah yang ada di paling ujung utara milik Mayor. Hancurkan tong yang ada di dekat pintu masuk untuk mendapatkan Medicinal Herb lalu pergi ke area belakang rumah dan ambil Cypress Stick. Cek juga bagian atas rumah untuk memperoleh Medicinal Herb.

Pergi ke rumah yang ada di bagian timur dari rumah Mayor lalu hancurkan tong yang ada disana untuk mendapatkan 6 Coin. Pergi ke rumah yang ada di tengah peta, hancurkan tong yang ada di halaman untuk memperoleh 6 Coin. Cek rumah yang ada di bagian selatan dan panjat ke atas atap untuk mendapatkan Pink Pine. Cek juga tumpukan jerami yang ada di bagian timur, hancurkan pot yang ada disana untuk mendapatkan 5 Coin.

Setelah semua item berhasil anda jarah, pergi ke rumah dan bicara dengan Amber. Saat Hero beranjak pergi dari rumah, cek lemari untuk memperoleh Plain Clothes lalu hancurkan tong yang ada di dekat sana untuk mendapatkan Medicinal Herb. Hancurkan juga pot yang ada di lantai 2 untuk mendapatkan 10 Coin. Pergi keluar dan bicara dengan Gemma untuk menyaksikan cutscene.

Saat pagi menyambut, kunjungi Shop dan beli hal yang anda butuhkan. Cek bulatan warna ungu pada peta, disana anda bisa mengambil Quest.

-Cek Side Quest The People’s Friend

Cek bagian belakang rumah dekat Tutorial NPC untuk mendapatkan Antidotal Herb. Pergi ke pintu masuk yang ada di bagian utara Village. Gemma akan memberikan anda sebuah Charm (Aksesoris) yang bisa anda Equip. Mulai dari sini anda bebas untuk berpergian. Chapter 1 pun selesai!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dragon Quest XI#