Tips & Trik Bermain Animus Harbinger

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Animus Harbinger#

Animus Harbinger merupakan game RPG paling anyar dari 10Birds. Gameplay-nya sangat mirip dengan Dark Souls. Tanpa basa-basi lebih lanjut yuk langsung saja kita simak tips, trik dan juga strategi bermain Animus Harbringer!

  • Siapapun yang pernah bermain Dark Souls tahu bagaimana rintangan dan kesulitan dalam menghadapi bos yang ukurannya berkali-kali lipat dari tubuh anda. Sama halnya dengan Animus Harbringer, anda harus sangat berhati-hati dalam menghadapi bos yang dilawan.
  • Pelajari gerakan musuh. Saat menemui musuh atau bos dengan health bar yang panjangnya sama dengan anda, disarankan untuk mempelajari pergerakan dan pola serangnya terlebih dulu sebelum memutuskan untuk bertarung.
  • Jangan terlalu nafsu saat menyerang Boss. Boss dengan jumlah darah yang sedikit atau sedang berada dalam wujud akhir memiliki serangan yang jauh lebih mematikan. Tetap gunakan teknik yang selama ini anda lancarkan pada Boss. Mengambil tindakan yang ceroboh bisa saja membuat diri anda celaka dan mati.
  • Ketahui jarak serangan anda. Jarak serangan anda tidak terlalu jauh jadi usahakan berada di jarak sedekat mungkin dengan musuh atau bos sebelum melancarkan serangan agar sasaran yang anda tuju kena.
  • Menghindar! Menghindar di waktu yang tepat dapat menyelamatkan diri anda dari kematian. Jika bisa, ikuti pola berikut ini: menghindar lalu serang, menghindar dan serang demikian seterusnya.
  • Fokus menyerang salah satu musuh yang menjadi target anda. Tekan tombol abu untuk mengganti target dan fokus ke salah satu musuh yang menurut anda paling menyusahkan.
  • Jangan sembarang menekan tombol. Menekan tombol dengan tepat bisa membuat serangan anda menjadi Combo. Hal ini berarti serangan anda akan jauh lebih kuat dari biasanya.
  • Selalu waspada. Jika anda melihat icon pedang berwarna merah di atas kepala musuh, hal tersebut mengindikasikan waktu yang tepat untuk menyerangnya (damage yang dihasilkan lebih tinggi). Waktu anda tidak banyak jadi pastikan anda selalu berada di dekat target kalau-kalau icon tersebut kembali muncul.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Animus Harbinger#