Tips & Trik Bermain Bike Unchained 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Bike Unchained 2#

Bike Unchained 2 merupakan game sepeda serial terbaru yang dikembangkan oleh Red Bull. Tujuan game ini sederhana, bersepeda secepat yang anda bisa dan mendapatkan jarahan sebanyak yang anda mampu. Setelah mendapatkan jarahan yang dibutuhkan, anda bisa meng-upgrade si sepeda! Berikut ini kami sajikan tips, trik dan juga strategi untuk melesat ke ranking teratas!

  • Perhatikan tutorial dengan seksama. Tutorial akan mengajarkan dasar-dasar dari game ini sehingga anda bisa memainkannya dengan mudah. Tutorial mencakup menekan dan menahan tombol untuk melaju ke bawah, menekan layar untuk membuat sepeda melaju ke atas dan lain sebagainya. Kontrol dalam Bike Unchained 2 juga dirancang dan bisa dikendalikan hanya dengan 1 tangan saja lho!
  • Perhatikan apa yang ada di hadapan anda dari jauh. Jika apa yang ada di hadapan anda merupakan landai yang curam, naikkan kecepatan dari awal sehingga anda bisa melewatinya dengan mudah. Jangan memaksakan diri mendaki saat berada di awal landai.
  • Jika anda melihat bukit yang besar, bersiaplah untuk mengayuh sepeda lebih banyak. Jika layar menampilkan pandangan seperti sepeda akan terjatuh ke bawah, ini berarti saatnya meluncur! Lantas bagaimana mendeteksi ada bukit besar yang tak terlihat di depan? Amati bayangan yang ada di sekitar anda, jika anda melewati banyak bayangan maka bersiaplah untuk mengayuh sepeda.
  • Dapatkan Crate sebanyak yang anda bisa! Anda bisa membuka Crate maksimal 1 saja dalam satu waktu dan untuk membuka Crate yang lainnya, anda perlu menunggu Crate yang saat ini sedang anda buka. Ada banyak Equipment bagus yang bisa anda peroleh dari Crate bahkan upgrade juga tersedia lho!
  • Upgrade apapun yang anda dapatkan. Jangan takut untuk melakukan upgrade karena proses ini terbilang murah. Equipment yang telah di upgrade memiliki stat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang belum.
  • Maksimalkan kecepatan sepeda! Jangan melakukan yang seharusnya tidak dilakukan, seperti contoh mengayuh sepeda di saat tidak sedang mendaki, menekan dan menahan layar saat mendaki dan mengambang di udara terlalu lama.
  • Waktu adalah segalanya. Dalam mode Downhill, anda dituntut untuk menuruni bukit secepat yang anda bisa. Saat pertama kali mulai, anda akan meluncur dalam waktu yang lama. Mainkan rem dan lihat jalur dengan baik. Jika sepeda terasa meluncur dengan perlahan maka segera kayuh.
  • Naikkan Rank! Saat memulai kompetisi, rank anda akan berada pada posisi Bronze. Segera naikkan rank semampu yang anda bisa untuk memperoleh Rewards yang lebih baik!
  • Bersiaplah untuk melakukan gaya! Pemula tidak perlu mengkhawatirkan hal ini, namun di saat rank anda mencapai Silver, sebuah event baru bernama Slopestyle akan muncul. Dalam event ini anda dituntut untuk melakukan lebih banyak gaya. Pastikan anda memainkannya dengan tepat, gaya yang berhasil diterapkan saat landing akan mempengaruhi gaya selanjutnya. Jangan lupa untuk menggunakan Booster di awal permainan untuk memudahkan anda menampilkan gaya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Bike Unchained 2#