Tips & Trik Bermain Alphabear 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Alphabear 2#

Wah.. Alphabear 2, terdengar dan terlihat seperti permainan anak-anak? Bisa jadi. Namun semuanya itu tidak sepenuhnya benar karena sesungguhnya permainan merangkai kata ini akan benar-benar menguras energi terutama otak anda. Tugas yang diberikan memang cukup mudah yakni membuat beruang yang dikelilingi oleh huruf menjadi besar dengan cara merangkai kata yang telah disediakan dan tentunya dalam bahasa Inggris!

Berikut ini kami sajikan tips, trik dan juga strategi yang dapat membantu anda dalam bermain Alphabear 2!

  • Berhati-hatilah dengan batu. Perhatikan nilai huruf yang terus berkurang sebanyak 1 poin setiap Turn-nya. Gunakanlah huruf tersebut sebisa yang anda mampu sebelum nilainya mencapai 0 dan berubah menjadi batu! Batu tersebut dapat memblokir pertumbuhan beruang anda!
  • Fokus pada pertumbuhan sang beruang! Ingat, tujuan utama anda bermain game ini adalah membuat sang beruang tumbuh semakin besar dengan cara memakai semua huruf yang ada di sampingnya kemudian dibentuk dan dirangkai menjadi sebuah kata. Merangkai 3 kata bisa jadi lebih baik ketimbang 7 kata sekaligus
  • Beberapa stage memiliki waktu yang terbatas namun beberapa stage yang lainnya tidak. Jadi gunakan waktu yang diberikan sebaik-baiknya dan pikirkan dengan baik kata mana yang akan selanjutnya anda rangkai
  • Rush Hour! Stage dengan waktu yang dibatasi membutuhkan kecepatan berpikir! Jadi pastikan anda menghabiskan huruf yang ada di bagian tengah (jika ada) sehingga huruf tersebut tidak berubah menjadi batu dan menghalangi laju pertumbuhan sang beruang!
  • Saat berada dalam mode Rush Hour, anda bisa merangkai 3 huruf untuk menghabiskan mereka secepat yang anda bisa. Jangan merangkai kata terlalu panjang jika anda tidak mampu melakukannya dengan cepat. Anda dikejar oleh waktu bung!
  • Masing-masing beruang memiliki ability yang berbeda jadi pastikan anda melihatnya dengan cermat. Beberapa ability tersebut dapat membantu anda lho!
  • Ada beberapa kata ‘nyeleneh’ yang juga bisa anda masukkan ke dalam rangkaian kata, seperti ‘eek’
  • Pastikan anda memulai untuk merangkai kata pada bagian tengah untuk memudahkan beruang bertumbuh tanpa terhambat!
  • Gunakan kata jamak seperti menambahkan huruf s pada bagian akhir kata atau tambahan lainnya dari bahasa Inggris seperti find menjadi finding untuk menambah rangkaian huruf yang dibentuk
  • Terkadang anda bisa menyaksikan tips dari beruang langsung. Perhatikan mereka dengan baik!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Alphabear 2#