Tips & Trik Bermain Aqua Moto Racing 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Aqua Moto Racing 2#

Aqua Moto Racing 2 kini hadir di Android dan kami sudah mempersiapkan tips, trik dan juga strategi untuk menaklukan ombak di lautan! Yuk, kita simak!

Balapan

Ada dua mode utama dalam Aqua Moto Racing 2 yakni Career dan Single Race. Jalur lainnya akan otomatis terbuka saat anda menyelesaikan permainan. Single Race dapat anda akses melalui icon berbentuk bendera silang dalam Main Menu. Disini anda bisa melakukan balap secara individual.

Sedangkan Career Mode adalah sebuah mode dimana anda bisa menyelesaikan karir dalam balapan motor air. Anda bisa menemukan Career Mode ini di dalam Main Menu belakang icon berbentuk piala. Sebelum bermain, anda bisa memilih kontrol dengan bebas, kontrol Touch atau Accelerometer. Lalu anda pun bisa memilih untuk mengakselerasi motor air secara otomatis atau manual.

Masing-masing balapan terdiri dari 3 Lap. Jalur balapan ditandai dengan Buoy, beberapa diantaranya memiliki bendera penunjuk arah. Bendera kuning berarti belok kiri dan bendera merah berarti belok ke kanan. Jika anda buta warna tidak masalah! Buoy juga memiliki bendera penunjuk arah besar yang berkedip!

Jika anda melewati Buoy ke jalur yang salah, anda akan mendapatkan penalti. Jika anda mendapatkan 3 buah penalti, anda akan didiskualifikasi. Jika anda melewati Buoy ke jalur yang telah ditentukan dengan benar, anda bisa mendapatkan sebuah Boost. Saat bar Boost penuh, anda bisa menekan icon berwarna biru di bagian kanan bawah untuk mengaktifkannya. Boost baik digunakan saat menuju Ramp atau jalur landai.

Uang

Dalam masing-masing jalur terdapat sebuah kantung dan peti berisikan uang. Lewati kantung atau peti tersebut untuk mendapatkannya. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara bergaya lho! Uang yang anda dapatkan bisa digunakan untuk membeli motor air baru. Masing-masing motor air memiliki harga dan persyaratan rank yang berbeda-beda.

Motor air juga memiliki berbagai macam Stat seperti Top Speed, Acceleration, Steering, Stunt dan Turbo. Stat tersebut tidak dapat dimodifikasi. Semakin mahal harga motor air anda, semakin baik digunakan dalam urusan balap!

Gaya

Saat balapan berlangsung dan saat anda akan melakukan lompatan di jalur landai, anda memiliki kesempatan untuk bergaya. Ada 6 macam gaya yang bisa anda lakukan saat mengendarai motor air, masing-masing adalah Indian Air dan Cordova (gaya paling mudah), No Hands dan Tsunami (gaya menengah) serta Backflip dan Body Varial (gaya paling sulit).

Gaya paling sulit dapat dilakukan saat anda melakukan lompatan di jalur landai dengan kecepatan tinggi. Jika anda melompat dalam keadaan motor air lambat, anda bisa mencoba gaya yang paling mudah.

Tips Lainnya

Jika anda tidak dapat melakukan gaya dengan baik, anda bisa fokus untuk memenangkan balapan. Biarkan yang lain bergaya sementara anda menyelip mereka dari belakang. Anda juga bisa memotong jalur maksimal sebanyak 2 kali lho! Jika lebih dari itu anda akan terkena penalti!

Jika anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli motor air baru, anda bisa mendapatkannya dengan cara berpartisipasi dalam mode Single Race.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Aqua Moto Racing 2#