Taklukan Muraka & Quint! Dapatkan Ogre Ring! – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Apa sih Equipment yang diinginkan mayoritas petualang saat ini? Weapon? Bukan. Sub-weapon? Tidak. Lalu? Accessories kan? Ya! Kali ini anda tidak perlu lagi menunggu lama karena monster yang drop Accessories berupa Ogre Ring telah muncul!

Quint dan Muraka merupakan monster Boss yang muncul satu kali saja dalam seminggu. Anda bisa memperoleh item berupa Mutant Enhancer setelah mengalahkan Quint. Jika item tersebut dikumpulkan sampai cukup, anda bisa menukarnya dengan Witch’s Earring atau Ogre Ring lho!

Jika anda mengalahkan Muraka, anda bisa memperoleh Dim Ogre Ring. Jika anda membukanya, ada peluang untuk mendapatkan Ogre Ring PRI atau DUO! Mendebarkan bukan? Yuk kita bahas lebih detail!

Quint

Jika anda berpergian ke Quint Hill, sebelah utara Calpheon, anda bisa melihat patung Troll besar. Patung tersebut diketahui sebagai Quint yang dijuluki The First Troll. Saat notifikasi kehadiran Quint muncul, patung tersebut akan beranjak hidup!

Saat pertarungan melawan Quint dimulai, anda akan menyadari kalau pola serangannya berkonsentrasi di area sekitar kaki. Anda tidak bisa memberikan besaran damage yang besar saat Quint dalam posisi berdiri, namun saat kakinya sudah lumpuh, ia akan terjatuh. Momen ini adalah momen yang paling tepat dimana anda bisa melawannya dengan kekuatan penuh!

Kunci untuk mengalahkan Quint adalah dengan menyerang bagian kakinya lalu menggunakan Cannonball untuk melawan monster yang ada di sekelilingnya dan membuat Quint terjatuh lagi dan lagi. Pergerakan Quint tidak begitu cepat jadi sangat mudah sekali untuk membaca pola serangannya.

Namun jangan sekali-kali menganggap enteng! HP Potion yang anda siapkan mungkin saja tidak bisa membantu cukup banyak, karena semakin menipis HP yang dimiliki Quint, semakin kuat dan cepat serangan yang dilancarkannya.

Usahakan untuk tetap fokus. Jika anda mati, tidak perlu khawatir. Tidak akan ada pengurangan EXP, Crystal yang hancur atau penalti lainnya.

Muraka

Penampilan Muraka yang begitu besar sangat pantas dengan julukan yang diberikan kepadanya yakni King of Ogres. Meskipun tempat tinggalnya berada di Mansha Forest, sama seperti Ogre lainnya, jangan remehkan kekuatan yang dimilikinya!

Sama seperti Quint, pola serangan Muraka dapat ditebak dengan mudah dan tidak begitu cepat. Namun jika anda tidak waspada serangan yang mengenai diri anda dijamin akan membuat anda kapok. Semakin menipis HP Muraka, semakin cepat dan kuat serangannya.

Saat HP-nya tipis, pastikan anda menghindarinya saat kedua tangannya memukul tanah. Serangan tersebut dapat mematikan anda secara instan jika anda tidak mengenakan Armor berlevel tinggi. Sama seperti Quint, tidak akan ada pengurangan EXP, Crystal yang hancur atau penalti lainnya jika anda mati di tangan Muraka.

Jangan lupa menggunakan Cannon untuk mengalahkan mereka berdua!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#