Valthirian Arc: Hero School Story Siap Rilis Oktober 2018

Agate selaku pihak developer yang berbasis di Bandung, Indonesia bekerjasama dengan PQube selaku pihak publisher secara resmi mengumumkan tanggal perilisan Valthirian Arc: Hero School Story. Game yang memiliki genre RPG Simulation ini kabarnya akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam tanggal 2 Oktober 2018.

Valthirian Arc: Hero School Story pun telah dipertunjukkan di berbagai acara bergengsi lokal maupun internasional, seperti di Game Prime bulan Juli 2018, C3 AFA Jakarta (AFA Play) dan PlayStation Experience South East Asia bulan Agustus 2018 dan rencananya akan turut diikutsertakan pada ajang Tokyo Game Show tanggal 20 September 2018 mendatang.

Tentang Valthirian Arc: Hero School Story

Valthirian Arc: Hero School Story menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

This slideshow requires JavaScript.

Valthirian Arc: Hero School Story pada awalnya bernama Valthirian Arc: Red Covenant. Proyek game yang dibuat Agate ini merupakan proyek untuk me-remaster salah satu game perdana Agate yang usianya hampir menyentuh 10 tahun. Setelah mengumpulkan dana dari Kickstarter sebesar 30,000 SGD, proyek pun dimulai. Valthirian Arc: Hero School Story siap menampilkan berbagai fitur, gameplay, tampilan dan jalan cerita yang jauh lebih seru.

Oh ya, seiring dengan perilisan resmi Valthirian Arc: Hero School Story, Agate pun turut memperkenalkan kampanye #GameIndoKeren untuk berpartisipasi dalam mendukung dan memotivasi pengembang game lokal lho!