Panduan Far Cry 5 Bagian 3.7 – False Prophet

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Pergi ke Hope County Jail di Henbane River setelah anda menguasai area tersebut. Bicara dengan Tracer yang terlihat sedang berjaga-jaga di sekitar tembok penjara untuk memulai Quest ini.

Destroy the Father Statue

Tracer meminta anda untuk menghancurkan patung besar sang Father, jadi pastikan anda membawa Rocket Launcher dan pergi ke arah utara dimana patung tersebut berada.

Saat anda menyerang dan menembaki patung, herombolan Peggies akan datang untuk mempertahankannya. Tembak tiga bagian tubuh patung dan kedua lengannya untuk menghancurkan patung tersebut sambil menembaki musuh yang berusaha menghadang.

Ada juga amunisi Rocket Launcher di bagian sisi tebing patung jika anda kehabisan. Setelah anda berhasil menghancurkan patung, anda bisa memasukinya untuk kemudian naik ke atas.

Reach the Top Floor

Musuh akan berdatangan saat pintu terbuka jadi jangan lupa untuk mengganti senjata dan gunakan senjata jarak dekat untuk menghabisi mereka.

Panjat tangga pertama ke lantai berikutnya dimana anda akan bertemu dengan lebih banyak musuh. Habisi mereka dan pergi ke arah kerangka besi menuju ke bawah.

Akan ada helikopter yang datang mengganggu. Hancurkan helikopter tersebut menggunakan Rocket Launcher. Kembali ganti senjata dan naik ke arah atas dimana akan kembali banyak musuh menanti untuk dibunuh.

Hancurkan helikopter selanjutnya dan naiki boks berwana putih menuju tangga ke lokasi berikutnya.

Lompat ke arah boks berwarna cokelat dan sebrangi kerangka besi yang ada disana. Ikuti jalur dan lompat ke seberang. Lihat ke arah atas dan lompat melalui lubang ke lantai selanjutnya. Setelah anda berhasil sampai di lokasi, sebuah cutscene akan muncul. Misi False Prophet pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#