Panduan Far Cry 5 Bagian 3.5 – Burn Baby Burn

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Pergi ke Moonflower Trailer Park yang ada di Henbane River lalu temui Sharky yang ada di atas salah satu mobil trailer. Bicara dengannya untuk memulai misi ini. Ia akan menjelaskan apa-apa saja tugas yang harus anda lakukan untuk membantunya.

Kill All the Angels You Can

Angels merupakan sekelompok orang yang akan berlari menyerang anda menggunakan senjata Melee. Saat Sharky menyalakan musik, segerombolan Angels akan menyerbu area tersebut.

Bunuh sebanyak yang anda mampu dan usahakan agar merka tidak naik memanjat mobil trailer. Gunakan persenjataan seperti Rocket Launcher, Machine Gun atau Shotgun dan bahan peledak lainnya yang bisa dilempar untuk mempermudah misi ini.

Jangan lupa untuk mempekerjakan salah satu Guns for Hire yang dapat menyumbang damage besar dari jarak jauh seperti Nick Rye, Adelaide atau Hurk. Tembak juga beberapa barel yang anda lihat di waktu yang tepat yakni saat banyak gerombolan Angels melewatinya.

Switch Off the Speakers

Setelah gerombolan Angels meyerang dalam beberapa gelombang, Sharky akan meminta anda untuk mematikan musik yang dinyalakan. Sayangnya hal ini tidak semudah yang anda bayangkan, anda harus mematikan semua speaker secara manual satu-persatu.

Matikan speaker yang ada di dekat Sharky terlebih dulu lalu pergi ke speaker selanjutnya di sebelah kiri. Naiki atap untuk mematikan switch yang ada disana.

Lari ke waypoint selanjutnya dan naiki tangga untuk mematikan speaker yang ada disini. Tempat yang anda naiki bisa dijadikan spot untuk membunuh banyak Angels jika mereka bergerombol dalam jumlah yang banyak. Pergi ke waypoint selanjutnya untuk mematikan speaker terakhir.

Secure the Trailer Park

Habisi semua Angels yang tersisa. Setelah semuanya mati, anda akan menyaksikan sebuah cutscene dengan Sharky dimana ia akan setuju untuk membantu anda. Sharky akan masuk ke dalam daftar Guns for Hire!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#