Panduan Far Cry 5 Bagian 3.2 – Here Kitty Kitty

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Pergi ke Peaches Taxidermy di Henbane River untuk memulai misi ini. Bicara dengan Miss Mable dan ia akan menjelaskan kalau Peaches (seekor singa gunung) menghilang dan meminta anda untuk mencarinya. Ambil makanan kesukaan Peaches dari kandang yang ada di sekitar sana.

Find Peaches

Sebuah waypoint akan muncul pada peta. Pergi ke arah bersangkutan dekat sekitar Camp untuk menemukan Peaches. Ada juga jejak darah yang bisa anda lihat di sekitar sini.

Saat berada di sekitar Camp, bunuh semua Peggies yang anda lihat dan gunakan Peaches Treat (sama seperti saat anda menggunakan Grenade) dan buang ke sekitar daerah tersebut untuk menarik perhatian Peaches.

Lead Peaches Back

Ikuti jejak yang anda lihat dan lemparkan Treat tiap kira-kira 10 meter untuk memikat perhatian sang singa gunung tersebut. Anda memiliki Treat dalam jumlah yang tidak terbatas jadi jangan khawatir kehabisan! Waspada juga dengan kehadiran musuh yang bisa saja muncul secara tiba-tiba!

Secure Miss Mable’s Home

Saat kembali ke Peaches Taxidermy, gerombolan Peggies akan menyambut kedatangan anda.

Bantu Peaches menghabisi mereka dan lihat aksi kerennya mengalahkan Peggies! Setelah semua musuh berhasil dikalahkan, lempar Treat ke dalam kandang Peaches untuk mengembalikannya. Jika Peaches terlihat terjebak  (stuck) dalam satu kondisi tertentu, anda bisa menembaknya lalu segera lakukan Revive. Penyebab ‘terjebak’ ini mungkin dikarenakan terlalu banyak menggunakan bahan peledak atau Friendly Fire.

Talk to Miss Mable

Bicara dengan Miss Mable untuk menyelesaikan Quest ini. Ia akan memberikan anda ijin untuk menggunakan Peaches kapanpun anda suka. Peaches kini bisa anda rekrut dan ia akan masuk ke dalam daftar Fangs for Hire!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#