Panduan Far Cry 5 Bagian 3.11 – Salvation

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Kembali ke Hope County Jail di Henbane River setelah anda berhasil menguasainya. Bicara dengan Sheriff dan ia akan memberitahu anda mengenai sebuah tempat yang sangat mengerikan.

The Misery

Pergi ke arah waypoint yang telah ditandai pada peta sebelah timur Moonflower Trailer Park untuk menemukan sebuah kapal yang terdampar bernama The Misery.

Anda bisa meneropong daerah sekitar dari atas tebing dan memutuskan untuk melakukan misi ini secara diam-diam atau menyerang langsung. Jika anda ingin menyelamatkan sandera, pilihan pertama adalah yang terbaik. Ada pintu masuk yang bisa anda masuki secara diam-diam di bagian barat melalui pintu besi. Masuk melalui pintu tersebut.

Pergi ke arah bawah dan naik ke atas tangga dan habisi musuh yang ada disana. Lihat ke arah kiri untuk menghabisi musuh berikutnya.

Tunggu Peggies yang anda lihat pada gambar sampai ia berbalik badan lalu naik ke atas tangga untuk membunuhnya secara diam-diam. Cek ke arah sebelah kiri untuk melihat seorang sandera yang ada di bawah anda dengan dua musuh yang menjaganya. Prioritaskan untuk membunuh musuh dengan sinyal alarm agar mereka tidak memberitahu yang lainnya.

Cek ke arah kiri dan lihat ke atas tangga untuk melihat keberadaan seorang sandera dan seorang Peggie. Bunuh Peggie terlebih dulu baru bebaskan sandera namun berhati-hatilah dengan penembak jitu yang ada di belakang dan diatas anda. Habisi mereka dan tunggu hingga sang Priestess datang.

Ambush the Priestess

Jika anda melakukan misi ini dengan cara langsung menyerang tanpa diam-diam, Priestess akan datang dengan gerombolan Peggies lainnya menggunakan perahu dari arah air. Jika tidak, ia akan datang dengan mobil. Tunggu kedatangannya dan habisi dirinya untuk menyelesaikan misi ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#