Panduan Far Cry 5 Bagian 3.10 – Sins of the Father

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Kembali ke Hope County Jail di Henbane River setelah anda berhasil menguasainya dan telah menyelesaikan misi Clean Water Act. Masuk ke dalam dan bicara dengan Virgil yang ada disana untuk memulai misi Sins of the Father.

Jessop’s Conservatory

Virgil akan memberitahu lokasi Jessop’s Conservatory dimana anda diharuskan untuk menguasai area tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan hal lainnya.

Habisi semua Peggies yang ada disana dan saksikan cutscene ‘Liberation’ setelah anda berhasil menguasainya. Anda juga bisa membeli senjata baru berupa Flamethrower di Gun Shop terdekat untuk membakar ladang Bliss.

Bakar ladang Bliss yang ada di dekat sana. Musuh akan muncul disini jadi jangan lupa gunakan Guns for Hire untuk membantu anda. Ada tiga buah ladang yang telah ditandai sebagai waypoints pada peta. Salah satu ladang berada dekat dengan Gun Shop dan ladang selanjutnya ada di dekat Greenhouse.

Ladang Bliss terakhir ada di depan Outpost namun anda harus mematikan air yang mengaliri ladang tersebut lebih dulu sebelum bisa membakarnya.

Eliminate Feeney

Feeney akan muncul menggunakan helikopter namun ia menyadari bahwa dirinya sedang dijebak.

Jika anda bisa menembak jatuh helikopternya maka anda akan menghemat banyak waktu. Jika tidak, ikuti tanda waypoint pada peta untuk mengetahui ke arah mana ia pergi. Pergi ke area rumah lalu habisi Peggies yang ada disana. Bunuh Feeney untuk menyelesaikan misi ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#