Panduan Far Cry 5 Bagian 2.15 – The Atonement

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Saat Resistance Points anda maksimal, John akan mengundang anda untuk bertemu dengannya di Fall’s End dimana ia menyandera banyak orang di dalamnya.

Fall’s End

Pergi ke Fall’s End dan kunjungi gereja yang ada disana. Anda akan melihat karpet merah dan jajaran bunga rapi seakan sedang ada acara pernikahan. Cek pintu yang ada disana untuk menyaksikan cutscene.

Anda dipaksa untuk memberi semacam pengakuan dan bertobat, saat pastur memberikan sebuah kitab, anda akan menarik sebuah pistol dan mulai menyerang orang-orang yang ada disana.

Senjata yang anda miliki sebelumnya akan kembali. Tugas anda mudah, basmi semua musuh yang ada di Fall’s End.

Mary May akan mengendarai salah satu truk dengan Turret diatasnya. Ia meminta anda untuk mengambil posisi Turret dan kemudian mengejar John Seed.

Ride to John’s Seed Ranch

Bunuh semua musuh yang anda temui di sepanjang perjalanan, kebanyakan dari mereka akan muncul dari arah belakang jadi waspadalah.

Di bagian akhir perjalanan, sebuah pesawat akan ikut menyerang. Fokuskan arah tembakan anda ke udara dan pastikan pesawat tidak menghancurkan truk yang sedang anda tumpangi. Selanjutnya, misi Wrath akan muncul.

Destroy John’s Plane

Anda berhasil menuju Ranch namun John kabur menggunakan pesawat. Gunakan pesawat yang ada disana untuk mengejar John.

Saat aksi kejar-kejaran tengah berlangsung, Nick akan menghubungi anda lewat radio. Ia mengatakan kalau dirinya bisa mengemudikan pesawat. Tempatkan Nick sebagai bagian dari Gun for Hire untuk membantu anda mengalahkan John. Jika anda mati dalam misi ini, anda harus mengulang dari awal.

Get the Bunker Key from John

Setelah anda berhasil menghancurkan pesawat milik John, pesawat John akan jatuh mendarat di area hutan. Kejar John menuju waypoint yang telah ditunjukkan pada peta.

Setelah anda berhasil mengejarnya, sebuah cutscene akan muncul. Misi anda pun berakhir!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#