Panduan Far Cry 5 Bagian 2.11 – The Confession

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Setelah mengumpulkan cukup Resistance Points, anak buah John akan mengejar dan berhasil menangkap anda. Anda akan menyaksikan cutscene yang cukup panjang disini dan anda dipaksa untuk mengatakan ‘Yes’. Saat John membawa kolega anda turun ke bawah melalui tangga, anda memiliki kesempatan untuk kabur!

Find Deputy Hudson

Balikkan badan anda lalu naiki anak tangga ke atas dan ambil senjata pipa yang ada disana sebelum anda kembali ke bawah untuk melanjutkan perjalanan.

Lewati lorong atau terowongan yang ada lalu bunuh musuh yang anda lihat secara diam-diam.

Ikuti musuh kedua dari belakang dengan cara mengendap dan bunuh dia saat ada kesempatan. Tinggalkan ruangan dan kalahkan juga musuh yang terlihat sedang bernyanyi. Jarah pistol yang ia miliki namun jangan menggunakannya terlebih dulu.

Lanjutkan perjalanan dan lumpuhkan musuh lainnya yang sedang membawa tongkat baseball. Sembunyi di belakang boks agar bisa membunuhnya diam-diam.

Lanjutkan perjalanan dan belok ke arah kiri kemudian putar roda setir yang tertempel di pintu untuk membukanya.

Belok ke arah kanan hingga menemui jalan buntu lalu ke arah kiri untuk menuju ruangan selanjutnya. Menyelinaplah dengan cepat ke arah barel agar tidak diketahui oleh musuh yang ada disana lalu habisi mereka saat ada kesempatan. Habisi juga musuh yang sedang duduk di sofa dari arah belakang.

Musuh lainnya akan datang memasuki ruangan, segeralah bersembunyi dan bunuh dia secara diam-diam! Mulai dari sini, anda akan sulit membunuh musuh tanpa ketahuan.

Gunakan pistol yang telah anda dapatkan sebelumnya untuk menghabisi musuh yang ada di area ini. Waspadalah dengan musuh yang datang dari arah belakang!

Pergi ke waypoint yang telah ditandai pada peta, saksikan cutscene dimana John akan muncul.

Escape the Bunker

John akan membawa Deputy Hudson dan mengaktifkan Lockdown Mode pada Bunker dimana anda berada. Kini anda memiliki waktu 1 menit 30 detik untuk lari dan kabur dari sana!

Naiki tangga ke atas dan habisi musuh yang berlari ke arah anda. Habisi juga musuh yang menggunakan pistol di sebelah kanan dan dari arah atas tangga. Ambil senjata mereka berikut dengan pelurunya.

Di bagian pojok setelah tembok bertuliskan ‘The Power of Yes’, ada seorang Angel yang akan berlari menghampiri anda berikut dengan Peggie yang menembaki anda dari arah atas. Habisi mereka berdua.

Setelah berhasil keluar, pergi ke arah tangga dan habisi Angel yang membawa sekop dengan menggunakan senjata anda. Hindari Angel lainnya dengan mengitari boks yang ada disana lalu habisi saat ada kesempatan dan lari ke arah waypoint selanjutnya.

Gunakan Zipline untuk meluncur ke arah bawah dan ikuti jalur ke arah waypoint yang telah ditunjukkan pada peta untuk menyelesaikan misi ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#