Panduan Far Cry 5 Bagian 2.9 – The Deathwish

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Pergi ke Silver Lake Trailer Park di Holland Valley untuk memulai misi ini. Jika anda belum pernah ke lokasi ini sebelumnya, anda perlu menghabisi musuh yang ada di area tersebut terlebih dulu. Bicara dengan Merle untuk mengetahui tentang ‘The Deathwish’, julukan untuk sebuah mobil miliknya yang dipasangi senjata.

Liberate US Auto

Merle akan memberitahu lokasi terakhir dimana ia melihat mobilnya yakni di US Auto.

Anda perlu menghabisi musuh yang ada di sekitar sini dan menguasai daerah tersebut sebelum memulai misi The Deathwish.

Pergi ke arah sebelah timur, disana ada tebing yang bisa melihat area dibawahnya dengan jelas. Anda bisa membidik musuh dari atas sini, terlebih lagi ada Explosive Barrel yang bisa anda tembaki untuk membuatnya meledak.

Beberapa mobil yang membawa gerombolan Peggies akan bergabung ke dalam pertarungan, habisi mereka semua dan Merle akan muncul untuk berbicara.

Golden Valley Gas Station

Merle akan memberitahu kalau mobilnya tidak ada disana. Anda diminta untuk memeriksa di area pom bensin.

Gunakan mobil yang ada menuju Waypoint yang diminta. Disarankan untuk tidak menyewa Guns for Hire karena mereka bisa menembak mobil yang anda gunakan saat ada musuh datang.

Saat keberadaan anda diketahui di pom bensin, mereka akan kabur membawa mobil Deathwish. Disini anda perlu mengejar mereka.

Retrieve the Deathwish

Jangan khawatir jika anda ketinggalan saat aksi pengejaran sedang berlangsung, mobil Deathwish hanya akan berputar di area tertentu saja.

Kejar menggunakan kendaraan yang ada dan tembaki Deathwish yang dibawa kabur. Jangan terlalu banyak menembakinya atau misi akan gagal.

Habisi pengemudinya dan ambil mobil tersebut lalu bawa ke US Auto tempat Merle berada.

Construction Yard

Merle meminta anda untuk mengantarnya ke Construction Yard. Guns for Hire tidak akan tersedia selama misi ini berlangsung.

Setelah anda sampai di tempat yang diminta, hancurkan kontainer berwarna hijau yang ada disana. Kemudikan Deathwish di sekitar area tersebut sampai tidak ada kontainer yang tersisa.

Habisi juga Peggies yang tersisa dan Merle akan memberikan Deathwish yang bisa anda pakai kapanpun anda suka setelah misi berakhir.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#