Panduan Far Cry 5 Bagian 2.8 – Air Raid

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Pergi ke Rye and Son’s Aviation di Holland Valley setelah menyelesaikan Loyalty Mission Nick Rye: Wingman. Masuk ke dalam pesawat milik Nick dan Kim akan menghubungi anda melalui radio untuk menjelaskan situasi terkini mengenai Peggies.

Destroy the Cult Fuel Pump

Kim meminta anda untuk menghancurkan Fuel Pump yang telah ditandai pada peta. Gunakan pesawat yang anda piloti untuk menghancurkannya. Waspadalah untuk tidak tertembak jatuh atau anda akan mengulangi misi ini.

Destroy the Convoys

Misi selanjutnya, anda diminta untuk menghancurkan mobil pembawa bahan bakar. Kedua mobil tersebut akan ditandai pada peta jadi akan mudah untuk mencari posisinya. Perhatikan kalau anda akan menarget objek yang bergerak, bukan objek diam seperti pada misi pertama. Jadi posisikan pesawat anda dengan tepat.

Jika pesawat anda hancur dalam misi kedua ini, anda harus kembali ke tempat Nick dan mengambil pesawat lainnya yang ada disana.

Destroy the Helicopters

Misi ketiga adalah menembak jatuh helikopter yang mengincar anda. Menghancurkan helikopter ini bisa dibilang jauh lebih mudah ketimbang misi-misi sebelumnya. Disarankan untuk menyewa Nick sebagai Gun for Hire untuk membantu jika anda merasa kesulitan.

Destroy the Chosen Airplane

Misi selanjutnya adalah menghacurkan pesawat yang telah ditandai. Hal ini akan jauh lebih sulit ketimbang menghancurkan helikopter. Setelah misi berhasil diselesaikan, anda akan diberikan akses ke pesawat Carnival dari semua Hangar yang ada.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#