Panduan Far Cry 5 Bagian 2.7 – The Cleansing

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Anda akan diincar, ditangkap dan ditahan oleh anak buah John Seed saat masalah sudah banyak anda buat di Holland Valley. Misi The Cleansing pun akan dimulai. Saksikan cutscene dimana John Seed dan pengikutnya membaptis orang-orang yang ada di sana dengan cara paksa. Anda akan dibawa masuk ke dalam sebuah van.

Saat sedang dalam perjalanan dengan beberapa tahanan lainnya, mobil van yang anda tumpangi mengalami kecelakaan dan terbalik. Pastor Jerome akan datang menolong, mengeluarkan anda dari dalam van dan memberikan anda senjata.

Secure the Checkpoint

Anda akan diberikan sebuah instruksi untuk melindungi Checkpoint yang ada di sekitar sana.

Ada beberapa musuh yang menjaga checkpoint tersebut, incar penembak jitu yang ada di lantai atas terlebih dulu. Gunakan tempat perlindungan seperti mobil, bebatuan dan pohon. Beberapa musuh akan berdatangan setelah anda menghabisi gelombang pertama, mereka akan melempar banyak bom jadi berhati-hatilah.

Setelah musuh berhasil anda habisi, bicaralah dengan Pastor Jerome.

Find Merle

Pastor Jerome meminta anda untuk menyelamatkan yang lainnya dan menemukan Merle.

Akan ada musuh di tikungan pertama. Bebaskan para sandera yang ada di dalam mobil dan lanjutkan perjalanan anda. Sebuah truk yang terbakar akan memblokir jalan anda jadi pindah ke jalur sempit menuju perumahan yang ada di sekitar sana.

Berhati-hatilah saat anda melihat sinyal dari mortar, segera cara tempat untuk berlindung. Berlarilah ke arah bawah jembatan menuju Waypoint yang telah disediakan.

Turun ke bawah menggunakan tali yang telah disediakan dan kalahkan semua musuh yang ada disana.

Survive Until Extraction

Sebuah hitung mundur akan muncul. Anda diminta untuk bertahan selama 2 menit. Habisi semua Peggies yang anda temui dan pergilah ke arah mortar.

Cobalah untuk membidik sekitar 10 meter dari bawah tempat musuh berada untuk mengenai mereka tepat saat mortar ditembakkan. Pastikan untuk keluar dari Mortar saat anda mendengar suara tembakan karena Merle tidak sanggup melindungi anda dan dirinya sendiri jadi bantu dia!

Saat helikopter muncul, masuk ke dalamnya dan segera pergi dari area bersangkutan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#