Panduan Far Cry 5 Bagian 2.6 – Grace Under Fire

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Lamb of God Church yang terletak di Holland Valley terlihat sangat jelas pada peta dengan icon-nya yang begitu besar. Pergilah menuju daerah tersebut dan habisi musuh yang ada sebelum memanjat ke atas gereja dan berbicara dengan Grace yang ada disana.

Grace membutuhkan bantuan anda untuk melindungi pemakaman yang ada di sekitar sana dari serangan gerombolan Peggies.

Defend the Mausoleums

Ada tiga Health Bar yang akan muncul di bagian kiri atas layar, masing-masing adalah Central Mausoleum, East Mausoleum dan South Mausoleum. Anda tidak perlu menyelamatkan ketiganya sekaligus, cukup satu saja yang perlu anda lindungi dengan fokus.

Gunakan tembok dan pemakaman yang ada di sana untuk melindungi diri anda dari terjangan para Peggies. Akan ada beberapa penembak jitu diantara mereka jadi berhati-hatilah. Sebuah peringatan akan muncul di bagian kiri atas jika salah satu pemakaman diserang. Grace juga akan memberitahu dari arah mana musuh akan menyerang.

Di gelombang terakhir, sebuah mobil besi lengkap dengan senjata Flamethrower akan muncul. Berhati-hatilah jika anda berada di area rumput karena rerumputan tersebut akan ikut terbakar!

Talk to Grace

Setelah beberapa saat, pertarungan berakhir dan Grace akan menuruni tower gereja. Bicara dengannya untuk menyelesaikan misi dan kini anda bisa menambah penembak jitu ke dalam tim anda!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#