Panduan Far Cry 5 Bagian 2.5 – Wingman

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Bicara dengan Nick Rye setelah anda menyelesaikan misi Rye and Son’s Aviation untuk mendapatkan misi baru ‘Wingman’.

Find Nick’s Plane

Nick akan memberitahu anda kalau Peggies membawa pesawatnya ke Seed Ranch, jadi pergilah ke sebelah barat daya Rye’s Aviation. Seed Ranch merupakan Cult Outpost yang bisa anda ambil alih. Hal yang perlu anda lakukan untuk mengambil alih Outpost tersebut adalah menemukan pesawat Nick dan membawanya lari dari sana.

Jika anda berputar, anda akan menemukan pesawat Nick di dalam lumbung dan jika anda cukup berhati-hati, anda bisa mengambil pesawatnya tanpa harus membunuh banyak musuh yang berkeliaran di sekitar sini.

Masuk ke dalam pesawat dan ikuti jalur Waypoint yang telah diinstruksikan untuk anda.

Fly Nick’s Plane

Anda diminta untuk mengikuti Tutorial menerbangkan pesawat. Lakukan apa yang diminta sistem untuk menyelesaikan bagian ini.

Nick juga akan meminta anda untuk menerbangkan pesawat di dekat sungai. Anda juga bisa mendaratkan pesawat anda di atas sungai jika ada masalah.

Nick juga meminta anda untuk menghancurkan beberapa ‘Tank’ di daratan. Pindah ke mode Bomber View atau gunakan Machine Gun yang ada dalam pesawat.

Selanjutnya, Nick akan meminta anda untuk membunuh target yang bergerak. Bunuh mereka sebelum mereka masuk ke dalam pesawat dan menerbangkannya!

Kembali ke rumah Nick dan kembalikan pesawat miliknya. Sebuah cutscene akan muncul dan Nick akan diberitahukan oleh istrinya kalau gerombolan Peggies datang menyerang!

Secure Nick’s House

Masuk ke dalam rumah Nick dan lindungi istri Nick dari serangan musuh.

Bunuh dua musuh yang telah ada di dalam kediaman Nick. Anda bisa menggunakan lantai dua sebagai tempat aman untuk berlindung dari serangan musuh yang datang menyerang namun hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Jika anda lebih menyukai Action, serang mereka dari arah manapun anda suka!

Anda juga bisa menggunakan jendela untuk mengintip dari arah mana musuh datang.

Secure the Hangar

Target musuh selanjutnya adalah Hangar. Pergi ke Hangar yang telah ditandai dan lindungi semampu yang anda bisa. Masuk ke dalam Hangar untuk menghindari serangan udara. Gunakan juga boks-boks yang ada disana untuk berlindung dari serangan gerombolan Peggies.

Usahakan untuk tetap bertahan di dalam Hangar sampai Nick mengumumkan kalau ia akan mendaratkan pesawatnya. Sebuah cutscene akan muncul, kini Nick akan menawarkan bantuannya untuk anda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#