Panduan Dark Knight: Absolute & Rabam Skills – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Absolute Skills

Berikut ini adalah Absolute Skills yang direkomendasikan:

Absolute: Lunacy of Vedir – Muncul saat mencapai level 59 (35 Skill Points)

Absolute: Nocturne – Muncul saat mencapai level 58 (45 Skill Points)

Absolute: Wheel of Fortune – Muncul saat mencapai level 60 (54 Skill Points)

Absolute: Lunacy of Vedir, Absolute: Nocturne dan Absolute: Wheel of Fortune merupakan skill yang sangat direkomendasikan untuk Dark Knight. Absolute Skills yang terbaik diantara ketiganya adalah Absolute: Lunacy of Vedir. Skill tersebut menghasilkan damage yang tinggi terlebih jika target berada dalam kondisi Knock Down.

Skill Absolute: Nocturne menambahkan Extra Damage ke skill yang anda gunakan sedangkan skill Absolute: Wheel of Fortune meningkatkan damage secara bertahap dan memiliki Super Armor. Pastikan anda memprioritaskan ketiga skill tadi sebelum skill lainnya secara berurutan.

Absolute: Slanted Balance – Muncul saat mencapai level 56 (30 Skill Points)

Absolute: Air Strike  Muncul saat mencapai level 56 (27 Skill Points)

Absolute: Obsidian Ashes – Muncul saat mencapai level 58 (30 Skill Points)

Skill Absolute: Slanted Balance memiliki besaran damage yang cukup tinggi baik untuk mode PvE maupun PvP. Skill ini juga memiliki Frontal Guard yang membuat skill ini mematikan untuk PvP. Skill Absolute: Air Strike sering digunakan untuk pergerakan dengan tambahan lebih banyak damage.

Skill Absolute: Obsidian Ashes merupakan skill pilihan yang tidak wajib anda kuasai langsung. Skill ini memberikan damage yang cukup tinggi dan berguna di berbagai situasi. Skill ini juga dibutuhkan untuk Rabam Skill saat mencapai level 57.

Absolute Skills Pilihan:

Absolute: Pervasive Darkness – Muncul saat mencapai level 57 (32 Skill Points)

Absolute: Kamasylvia Slash – Muncul saat mencapai level 60 (40 Skill Points)

Absolute: Hidden Strike – Muncul saat mencapai level 56 (18 Skill Points)

Absolute: Unveiled Dagger – Muncul saat mencapai level 56 (27 Skill Points)

Absolute Skills Pilihan diatas tersebut dapat anda pilih bergantung kebutuhan. Absolute: Pervasive Darkness sangat jarang digunakan untuk PvP dan lebih banyak kegunaannya untuk PvE karena bisa memulihkan Mana. Ketiga skill lainnya memiliki besaran damage yang lumayan tinggi namun tidak wajib anda pilih apalagi jika anda memiliki Skill Points yang tidak mencukupi.


Rabam Skills

Level 56

Shadow Strike – Membutuhkan [Lunacy of Vedir] dan [Shadow Bullet II]

Wrath of Vedir – Membutuhkan [Lunacy of Vedir] dan [Corrupt Ground V]

Direkomendasikan untuk memilih salah satu diantara kedua skill tersebut. Shadow Strike hampir sama dengan Obsidian Ashes namun lebih cepat dan memiliki jangkauan serang yang pendek. Sedangkan Wrath of Vedir merupakan skill yang sangat baik jika digabungkan (combo) dengan Lunacy of Vedir. Selain direkomendasikan untuk PvE, skill tersebut juga memiliki Super Armor yang direkomendasikan untuk PvP.

Level 57

Obsidian Blaze – Membutuhkan [Wheel of Fortune V] dan [Obsidian Ashes V]

Unveiled Fate Membutuhkan [Wheel of Fortune V] dan [Unveiled Dagger III]

Kedua skill diatas tidak begitu direkomendasikan apalagi jika anda kekurangan Skill Points. Namun jika dibandingkan, Obsidian Blaze merupakan pilihan yang jauh lebih baik karena memiliki Super Armor. Unveiled Fate bisa membuat karakter anda rentan jadi lebih baik menggunakan combo Absolute: Unveiled Dagger dan Wheel of Fortune.

Terima kasih, blackdesertfoundry.com!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#