Tips & Trik Bermain Delicious Emily’s Moms vs Dads

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Delicious Emily’s Moms vs Dads#

Serial terbaru dari Delicious Emily telah tiba, Moms vs Dads! Buat anda yang baru saja memulai petualangan di game dengan genre Time Management, berikut kami sajikan tips, trik dan juga strategi bermain Delicious Emily’s Moms vs Dads dan menjadi sukses!

Sebelum tamu pertama masuk ke dalam restoran, isi baki dan mulailah memasak di atas panggangan lalu masukkan ke dalam kantung satu atau dua jenis makanan. Ada kemungkinan pesanan yang diinginkan pelanggan berbeda dengan apa yang anda buat saat pertama kali mulai, namun jangan khawatir anda bisa membuangnya, namun jika pesanan benar, anda akan menghemat banyak waktu.

Jika memungkinkan, kerjakan semua pekerjaan dalam satu waktu sekaligus. JIka ada banyak pelanggan yang menunggu, anda bisa mengantarkan pesanan yang sudah jadi secara sekaligus untuk mereka. Anda juga bisa membersihkan meja sekaligus dalam satu waktu untuk mendapatkan bonus. Hal yang sama jika ada antrian panjang di kasir. Anda bisa melayani mereka semua sekaligus!

Untuk mendapatkan uang lebih, anda bisa mengulang level dan ambil item dari dalam Store untuk meningkatkan Stat. Saat memilih Bonus Item, pastikan sesuai dengan kemampuan anda. Sebagai contoh, jika anda memiliki masalah menempatkan pelanggan ke meja, anda bisa membeli Bouquet of Flowers atau Juggling Friend untuk membuat mood pelanggan tetap baik.

Saat anda melayani banyak produk yang sama, anda akan mendapatkan item baru dengan bonus yang berbeda. Periksa menu yang ditawarkan dengan menekan Food mana saja sebelum anda memulai Level jadi anda bisa membuat strategi produk mana yang ingin anda gunakan. Saat hari berakhir, pastikan semuanya telah dibersihkan dan telah di stok.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Delicious Emily’s Moms vs Dads#