Panduan Combat: Red Battlefield – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Red Battlefield merupakan konten PvP yang bisa anda nikmati saat mencapai level 50. Anda bisa bergabung di Red Battlefield kapanpun anda mau tidak peduli berapa Karma yang anda miliki atau sudah bergabung ke dalam Guild atau belum.

Klik Red Battlefield Status untuk bergabung ke dalam Red Battlefield. Anda bisa masuk ke dalam Limited Red Battlefield jika anda memenuhi persyaratan yang diperlukan. Perlu diingat, anda tidak bisa Equip atau Remove Equipment saat anda memasuki Red Battlefield.

Camp & System

Jika anda mendaftarkan diri melalui Black Spirit, anda akan otomatis masuk ke dalam salah satu tim, Black Desert Army atau Red Desert Army. Anda bisa bergabung ke dalam channel Red Battlefield dimana tidak ada Conquest War yang sedang berlangsung.

Jika Red Battlefield telah berlangsung selama lebih dari 10 menit, anda tidak dapat masuk kedalamnya dan harus menunggu sampai pertarungan usai. Anda akan di teleportasi ke Red Battlefield saat pertarungan akan dimulai. Jika anda meninggalkan area Red Battlefield atau pertarungan telah usai, anda akan diteleportasi balik ke tempat dimana anda berada sebelumnya.

Anda akan memperoleh skor saat anda berhasil mengalahkan karakter musuh dan anda akan mendapatkan poin yang berbeda bergantung dari jumlah poin yang musuh miliki. Perlu diingat, teman satu tim ditandai dengan warna biru sedangkan tim musuh ditandai dengan warna merah. Poin yang didapat masing-masing karakter akan ditampilkan diatas kepala.

Informasi Penting!

Anda bisa menggunakan Potion di Red Battlefield namun akan jauh lebih murah untuk membeli Potion yang dijual oleh Quartermaster NPC yang ada di Red Battlefield. Potion yang dijual dibandrol dengan harga 1 Silver Coin dengan berat 0.

Satu lagi, saat anda berinteraksi dengan NPC, ada satu pilihan yang bertuliskan ‘Effect of Strong Protection’. Saat anda meng-klik pilihan tersebut, anda akan mendapatkan efek berupa Evasion Up dan Damage Reduction selama 20 detik. Jadi anda akan terlihat seperti invincible selama 20 detik, jangan remehkan efek ini! Jika pilihan tersebut bertuliskan ‘You are under the effect of Strong Protection’, berarti anda telah memilih pilihan tersebut.

Quartermaster NPC juga akan memberikan Daily Quest yang bisa anda kerjakan. Jika anda menyelesaikannya dengan baik, anda akan mendapatkan Energy Recovery +200 dan 3 Red Seals.

Red Battlefield Rewards

Anda bisa mendapatkan Red Seal saat pertarungan berakhir. Jumlah Red Seal yang bisa anda dapatkan bergantung dari menang atau kalahnya tim anda. Red Seal bisa ditukarkan dengan Reward tertentu. Jika anda memiliki 80 Red Seal, anda bisa menukarnya dengan Red Essence melalui Arms Dealer NPC Ornella yang ada di Heidel City.

Jika anda merebus Red Essence dengan Ancient Magic Crystal of Crimson Flame – Power atau Ancient Magic Crystal of Nature – Adamantine, anda bisa memperoleh Awakened Red Battlefield Crystal. Berikut Stat dari Awakened Crystal:

  • Red Battlefield Crystal – Power (AP +5 & Damage tambahan ke Humans+2)
  • Red Battlefield Crystal – Adamantine (Knockdown/Bounce Resistance 25% & Stun/Stiffness/Freezing Resistance +5%)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#