Tips & Trik Bermain World of Warships Blitz

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough World of Warships Blitz#

Hampir sama dengan World of Tanks yang dipenuhi dengan mobil berlapis baja, World of Warships Blitz menawarkan sebuah peperangan antar kapal laut, jangan heran kalau mereka berjalan jauh lebih lambat dibandingkan dengan tank! Pergerakan dan cara menentukan posisi yang baik merupakan strategi yang mutlak dibutuhkan. Berikut kami sajikan tips, trik dan juga strategi bermain World of Warships Blitz.

Kuasai Kontrol Dasar

Fitur chat yang ada di bagian sebelah kiri sangat bermanfaat untuk menyapa pemain lainnya, meminta bantuan atau membahas strategi kemana langkah selanjutnya. Pelajari kontrol dasar yang telah disajikan melalui gambar diatas terlebih dulu agar dapat menguasai medan pertempuran.

Terus Bergerak, Walau Lambat!

Perbedaan yang paling mencolok diantara World of Warships dengan World of Tanks adalah kapal perang yang ada di World of Warships selalu bergerak, terus menerus. Jika kapal perang anda berdiam diri disatu tempat, anda akan menjadi target bulan-bulanan kapal musuh, jadi jangan pernah berhenti.

Sebagai pemain baru, jangan mengambil tindakan gegabah untuk maju sendirian. Tetap bersama dalam kelompok atau tetap di jalur belakang kapan teman lainnya jika anda memang baru mengenal permainan ini untuk pertama kali. Perhatikan apa yang dilakukan kapal lainnya dan bantu mereka semampu yang anda bisa.

Tetap Bersama dan Ikuti Pemimpin!

Berpergian sendiri sangat tidak dianjurkan. Tetap bersama dengan tim, mainkan strategi yang baik dengan kawan-kawan satu tim dan dengarkan perintah atau rencana strategi dengan baik. Koordinasi yang bagus akan membawa anda dan tim ke dalam kemenangan. Untuk pemula sangat dianjurkan untuk tidak memilih kelas kapal Destroyer karena kelas tersebut banyak berhadapan dengan garis depan.

Perhatikan Arah Menghadap Kapal

Perhatikan kemana arah kapal anda menghadap, jika anda salah menghadapkan kapal, bisa-bisa anda tidak memiliki Firepower yang cukup untuk menembak kapal musuh. Jika anda menghadapkan kapal ke arah kapal musuh sebelum menembak, anda akan memiliki Firepower yang cukup.

Lihat Kemana Kapal Pergi!

Kapal yang anda kemudikan membutuhkan waktu untuk melakukan akselerasi, berbelok, dan berhenti. Mereka tidak dapat berbelok terlalu tajam atau melakukan akselerasi secepat yang tank lakukan. Anda harus melihat dengan jeli kemana arah kapal yang anda kemudikan dan bukan dimana kapal anda sedang berada.

Gunakan Reverse untuk Memposisikan Kapal, Bukan untuk Menghindar!

Anda bisa menggunakan reverse untuk kapal yang anda kemudikan. Ability ini sangat cocok digunakan untuk memposisikan kapal ketimbang menghindar, karena anda tidak dapat berjalan dengan cepat dengan ability ini. Namun sangat berguna untuk berbalik arah ke belakang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough World of Warships Blitz#