Panduan Final Fantasy XII – Bagian 3: Dalmasca Estersand

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XII#

Saat memasuki area ini, pastikan anda tidak tersesat. Gunakan landmark yang ada disekitar padang gurun untuk mengetahui lokasi dengan mudah serta Map. Dua mayoritas monster yang dapat anda temukan disini adalah Cactites (non-agresif) dan Wolves (agresif). Lawan mereka untuk mendapatkan EXP (Wolves lebih sulit untuk dikalahkan) dan 1 LP, perlu diketahui, anda akan mendapatkan 1 LP saja untuk masing-masing monster yang berhasil anda bunuh.

Cek bagian utara sampai anda menemukan sebuah outpost. Disini anda bisa mendapatkan beberapa Treasure. Ada banyak Treasure bertebaran di lokasi ini jadi pasang mata anda dengan baik. Jika anda ingin beristirahat, cek penginapan (Inn) terdekat dan bayar 100 Gil. Jika anda berhadapan dengan Cockatrices atau Wild Saurians, segera hindari mereka, karena anda belum cukup kuat untuk menghadapinya!

BOSS – ROGUE TOMATO

Lanjutkan perjalanan sampai anda menemui Rogue Tomato. Memang ia memiliki tubuh yang mungil, namun jika anda tidak berhati-hati, pertarungan bisa menjadi sangat sulit. Saat HP-nya mencapai 50%, ia akan berlari dan anda perlu mengejarnya. Setelah berhasil membunuhnya, kembali ke kota untuk menerima Reward!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XII#