Tips & Trik Bermain FIFA Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough FIFA Mobile#

Mode Campaign terdengar begitu asing untuk sebuah game bola. Kalau game Strategy atau RPG tentu mode Campaign sudah mendarah daging, namun ternyata FIFA Mobile menawarkan mode satu ini untuk para fans. Mode Campaign di FIFA Mobile merupakan mode Single Player yang bisa anda mainkan saat Season baru muncul.

Mode Campaign ini terdiri dari beberapa serial event solo yang dihadirkan dalam bentuk Map dengan banyak node yang saling terhubung. Node ini berupa Match atau Skill Challenge. Match bisa Half Game atau Full Game, tergantung dari misi yang diberikan dan beberapa Match memberikan skor Goal lebih dulu (bisa jadi tim anda memiliki skor Goal lebih banyak ketimbang tim musuh). Sedangkan untuk Skill Challenge bisa berupa Dribbling, Passing atau Penalty.

Map pertama dari Campaign adalah Training Camp dimana anda bisa membuka node-node lainnya dari sini. Mayoritas adalah Regional Map yang terdiri dari beberapa Chapter dimana setiap Chapter-nya memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Menyelesaikan mode pada Map Campaign akan memberikan anda Coin, XP dan juga Player. Jika anda berhasil menyelesaikan semua Chapter dari Region, anda akan mendapatkan Rewards yang lebih baik lagi. Beberapa Map memiliki jalur ganda dimana ada event Solo yang bisa anda mainkan juga lho!

Selain Campaign Map yang disebutkan diatas tadi, ada beberapa Campaign Map yang spesial. Sebagai contoh, League Rewards Map dapat memberikan anda Rewards hasil dari pertarungan League vs League, dimulai dari sang Elite Dele Alli.

Road to Champion Map merupakan satu-satunya Map dimana anda bisa mendapatkan item untuk menaikkan level sang Elite Christiano Ronaldo. Walaupun mode Campaign bukan satu-satunya mode baru di FIFA Mobile, mode ini akan menjadi satu-satunya mode yang dapat meningkatkan skill para pemain bola yang anda miliki.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough FIFA Mobile#