Tips Menghadapi Musim Perdana – Football Manager Mobile 2018

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Football Manager Mobile 2018#

Disini kami akan paparkan lebih jauh hal apa saja yang bisa di lakukan pada musim pertama untuk klub pilihan anda di Football Manager Mobile 2018. Ada total 30 season yang bisa anda lewati untuk menjadi seorang legenda! Berikut strateginya:

Ekspektasi

Sebagai manajer, anda perlu memenuhi ekpektasi yang telah anda putuskan. Jika anda yakin dengan pilihan yang telah anda tentukan, berusahalah untuk wujudkan ekspektasi tersebut. Menjanjikan hal-hal yang tidak mungkin untuk di realisasikan akan membuat para dewan menendang bokong anda alias dipecat! Pikirkan keputusan anda dengan bijak dan seksama.

Club Staff

Salah satu surat pertama yang masuk saat musim perdana adalah lowongan para staff seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas. Satu klub dapat memiliki maksimal 4 Coach, 3 Scout dan 3 Physios. Jika lowongan terbuka dan para dewan menyetujuinya, klik tombol ‘Place Advert for Staff’ yang ada di bagian bawah dan tunggu beberapa hari. Setelah menunggu, anda akan mendapatkan daftar para calon staff yang melamar ke posisi yang ditentukan.

Kelemahan Club

Surat lainnya yang akan anda dapatkan adalah Team Report. Dalam laporan ini anda akan melihat dua kolom yang berbeda yakni Positives dan Negatives. Perhatikan poin-poin apa saja yang ada pada kolom Negatives dan lakukan apa yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki poin-poin negatif tersebut.

Assistant

Assistant Manager bisa membantu tugas sehari-hari anda. Klik tombol Manager yang ada di bagian panel sebelah kiri lalu pilih Manager Options untuk membuka layar baru seperti pada gambar di atas. Ada tiga hal yang Assistant Manager bisa lakukan untuk anda:

  • Manage Friendly Match
  • Handling promotion
  • Loaning out Player

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Football Manager Mobile 2018#