Tips & Trik Bermain Jumanji: The Mobile Game

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Jumanji: The Mobile Game#

Jumanji: The Mobile Game merupakan sebuah ‘Board Game’ dimana anda bisa membuat dek, melempar dadu, dan membangun rumah diatas papan virtual. Anda pun bisa melakukan Looting dan meng-upgrade tim anda sendiri! Anda bisa memenangkan pertarungan dengan cara mengklaim dan memonopolisasi area yang berdekatan (tiga area sejajar) namun berhati-hatilah memutuskan letak area yang ingin anda klaim karena dana yang anda miliki terbatas.

Strategi sangat penting. Anda tidak harus membangun rumah di setiap area yang anda duduki, semuanya bergantung dari strategi yang anda mainkan. Tekan X untuk mengabaikan pilihan membangun rumah jika memang anda tidak ingin membangunnya. Jika anda berhasil menduduki area Cartographer dan menemukan peta, anda bisa memilih area yang ingin anda duduki dengan bebas!

Cara lain untuk memenangkan pertarungan adalah membuat bangkrut lawan. Saat anda menduduki area lawan, anda dihadapkan dengan dua pilihan, membayar atau menyerang. Jika stat anda lebih besar dari lawan maka pilih pilihan Attack, jika stat anda lebih kecil dari lawan, jangan mencoba untuk melawannya, lebih baik memilih untuk membayar. Jika anda menang, Gold yang ada di bank mereka akan menjadi milik anda!

Saat pertama kali bermain, ada beberapa Quest yang bisa anda selesaikan dengan mudah seperti mengganti nama dan bermain 3 kali permainan. Anda akan mendapatkan reward berupa Backpack. Ada juga Bonus Starter yang bisa anda klaim via Inbox dan setiap kali anda memenangkan permainan, anda akan ditawarkan sebuah Backpack atau Card Pack secara gratis asalkan anda menonton sebuah video iklan.

Anda bisa mendapatkan kartu baru dari dalam Backpack. Pastikan anda selalu memilih kartu yang terkuat di dalam dek dengan stat campuran antara Attack dan Defense yang seimbang. Mainkan kartu terkuat anda untuk menaikkan level mereka dan upgrade!


CATATAN PENTING: Ada laporan Bug yang muncul saat mode Tutorial berlangsung. Untuk menghilangkan Bug ini, keluar dari Tutorial atau restart aplikasi.


#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Jumanji: The Mobile Game#