Tips & Trik Bermain Dream Town Story

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dream Town Story#

Kairosoft memiliki reputasi yang sangat baik di bidang game simulasi, tidak terkecuali dengan keluaran terbarunya ini, Dream Town Story. Dream Town Story dirancang untuk semua usia, dalam game ini anda bisa membangun kota, membuat jalan dan hal-hal lainnya yang berbau ‘Sim City’.

Berikut ini kami sediakan tips, trik dan strategi bermain Dream Town Story yang akan memandu anda membangun kota dan meraih sukses.

Faktor Coziness sangat Penting

Tinggal di perkotaan yang nyaman merupakan impian para penduduk. Rating Coziness yang tinggi merupakan faktor yang sangat penting jika anda menginginkan banyak orang datang ke kota yang baru anda bangun, tentu rating Coziness yang tinggi juga membantu para penduduk meng-upgrade rumah mereka masing-masing.

Untuk meningkatkan rating Coziness, tempatkan rumah berdekatan satu dengan yang lainnya. Item dekorasi juga bisa anda gunakan. Fitur natural seperti menempatkan rumah di dekat gunung juga bisa meningkatkan efek Coziness lho!

Kurangi Faktor Commute

Sama seperti orang-orang yang hidup di dunia nyata, penduduk di Dream Town Story tidak menyukai kalau tempat tinggalnya berjauhan dengan tempatnya bekerja. Mereka lebih memilih untuk bekerja di Office Building terdekat sehingga mereka bisa membelanjakan gajinya di Store atau Restaurant dengan senang hati.

Perhatikan penduduk yang bekerja terlalu jauh dari Office Building. Pindahkan Office Building tersebut ke dekat area perumahan. Anda memiliki jatah dua kali memindahkan Building secara gratis dalam sehari.

Membeli Lahan Baru

Jika anda perhatikan, ada beberapa lahan baru yang bisa anda beli di samping lahan yang telah anda miliki. Anda bisa membeli lahan baru tersebut dengan membayar sejumlah G dan menyelesaikan Challenge yang diminta.

Jika anda gagal menyelesaikan Challenge yang diminta, anda akan kehilangan lahan dan semua Building yang telah anda bangun disana. Jadi pastikan anda sanggup memenuhi Requirements yang dibutuhkan sebelum menerima Challenge tersebut.

Menaikkan Ranking City

Satu-satunya cara untuk menambah populasi adalah menaikkan ranking City. Ada dua persyaratan yang harus anda penuhi:

  • Mendapatkan Trophy. Anda bisa melihat seberapa banyak Trophy yang anda miliki dan bagaimana cara untuk mendapatkannya dengan cara menekan tombol icon Trophies yang ada di bagian sebelah kiri atas.
  • Menyelesaikan Challenge. Anda harus memenangkan Challenge melawan kota lainnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dream Town Story#