Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.12 – Vivia Subterranean Aqueduct (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Save game anda, beli keperluan yang anda butuhkan di Dark Turtlez Emporium tepat di dekat tempat save. Pergi ke arah barat (jalan buntu), cek Monolith dan sel penjara pertama yang ada disana untuk menemukan Ancient Underground Dungeon dan skit The Underground Dungeon.

Ambil Life Bottle yang ada di dalam penjara tersebut. Pergi ke arah timur dimana anda bisa menemukan 2 sel penjara yang saling berdekatan. Ambil Anthem Ribbon Tie dan Lavender di kedua tempat tersebut. Ambil jalur menuju ke arah utara (marker bintang pada peta) lalu cek setiap penjara yang anda temui untuk menemukan Monolith, Verbena, Apple Gel dan Elven Crown.  Pergi ke marker bintang pada peta untuk menyaksikan cutscene dan bersiaplah menghadapi Boss!

Boss: Echidna

  • HP: 3,393
  • Resistance: Earth, Wind
  • Drops: Anomalous Orb

Armatize dengan Mikleo untuk menyerang dengan cepat dari jarak jauh atau dengan Sorey menggunakan Martial Artes miliknya, serangan Echidna dapat di interupsi dengan mudah menggunakan serangan biasa. Tetap fokuskan serangan anda ke Boss dan biarkan kawan-kawan anda yang melawan anak buahnya. Gunakan Blast Gauge untuk menyembuhkan siapa saja yang terkena serangan Screw Driver dari sang Boss.

Setelah menyaksikan cutscene, nyalakan Torch yang ada di dekat sana sebelum melanjutkan perjalanan ke utara. Di jalan buntu sebelah kiri ada sebuah Silver Chest yang tidak bisa anda buka. Lanjutkan perjalanan ke arah timur dan nyalakan Torch kedua yang ada disana. Lanjutkan perjalanan ke arah timur keluar dari Dungeon menuju Ladylake.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#