Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.7 – Galahad Ruins

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Gunakan Map Action milik Lailah untuk membuka jalur lalu cek Monolith yang ada di hadapan anda untuk mendapatkan AP. Ambil jalur sebelah kanan lalu cek juga Monolith yang ada disana. Kembali gunakan Map Action milik Lailah untuk membersihkan jalur dan cek Treasure Chest untuk mendapatkan Mango Sorbet. Kembali ke jalur utama, ikuti jalur ke atas sampai anda menemukan Life Bottle di jalan buntu lalu jalan menuju Objective Marker pada peta untuk menyaksikan scene dan juga skit The Arrow Pedestal (cek kembali altar tersebut).

Di ruangan selanjutnya, cek Monolith yang ada di ujung kanan lalu ambil jalur utara dan belok ke kanan sampai anda menemui jalur buntu untuk mendapatkan Rosemary. Lanjutkan perjalanan ke arah atas lalu bersihkan jalur menggunakan Map Action seperti biasa. Turuni tangga, disini anda akan menemukan ruangan yang buntu. Jelajahi ruangan ini untuk mendapatkan Amber Garment dan Earth Ring lalu kembali ke atas menuju ruangan sebelumnya.

Pergi ke jalur yang belum anda lalui sebelumnya, turuni tangga lalu ambil arah utara sampai anda menemui pintu besar. Masuk ke dalamnya, cek Treasure Chest yang ada disana untuk mendapatkan Apple Gel. Lanjutkan perjalanan, bersihkan jalur menggunakan Map Action. Sebelum menuju Objective Marker, save game anda dan ambil Saffron yang ada di jalur buntu sebelah utara. Setelah siap, pergi ke arah Objective Marker lalu bersiaplah menghadapi Boss!

Boss: Giant Centipede

  • HP: 1,030
  • Weakness/Resistance: Water/Fire, Earth

Babak pertama saat melawan Boss ini adalah bertahan karena serangan Armatize anda tidak akan mempan melawannya. Hindari serangannya semampu yang anda bisa lalu Heal tim anda jika merasa diperlukan. Setelah beberapa saat, anda akan menyaksikan scene dan babak kedua akan dimulai.

Gunakan serangan Armatize dan jaga jarak. Jika Boss telalu dekat, gunakan Bubble Arrow dan jangan sampai anda terpojok. Setelah berhasil mengalahkan Boss, Mikleo akan bergabung ke dalam tim dan anda akan mendapatkan Divine Artifact: Water dan Title ‘Sub Lord Friend’.

Cek Monolith yang ada di area tersebut dan ambil Amber Circlet yang ada di jalur buntu. Pergi ke jalur buntu sebelah barat untuk mendapatkan Devil Wings di dalam Treasure Chest yang ada disana. Lanjutkan perjalanan menuju Objective Marker untuk mendapatkan Holy Water of the Falls dan kembali ke Ladylake.

CATATAN PENTING: Ada tiga skit yang bisa anda dapatkan dengan cara equip Support Talent ke masing-masing karakter.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#