Panduan Guild Wars 2: Path of Fire – Crystal Oasis Mastery Insights

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Persyaratan Mount/Mastery yang dibutuhkan:

Anda membutuhkan Mount berupa Springer dan ability High Vault (Mastery Rank 3) untuk menjelajah Sanctum of Nabkha dan Glint’s Legacy insights. Sisanya bisa anda jelajahi dengan Mount berupa Raptor.

Crystal Oasis: Amnoon Bazaar

Mastery ini bisa anda capai dengan mudah. Naik ke arah tangga hingga anda sampai ke atap lalu lompat ke atap bangunan yang ada di sebelahnya (Perhatikan gambar).

Crystal Oasis: Old Amnoon

Untuk mendapatkan Mastery ini, hal yang perlu anda lakukan hanyalah berenang! Mudah bukan?

Crystal Oasis: Imed’s Grotto

Gunakan Mount Skimmer untuk mencapai lokasi, anda juga bisa menggunakan Raptor. Caranya, gunakan Dismount Boost pada Raptor sehingga anda terlempar ke atas. Berenang menuju arah Mastery Insight lalu kembali gunakan Dismount Boost pada Raptor hingga anda sampai ke lokasi Mastery Insights.

Crystal Oasis: Sifuri Quicksand

Metode terpendek sebelumnya telah di patch oleh pihak developer, namun anda bisa mengaksesnya dengan metode Gliding yang lumayan panjang. Pergi ke lokasi piramida yang ada di sebelah utara peta dan ikuti jalur ke bagian atas (lihat gambar). Gunakan Dismount Boost milik Raptor agar anda bisa menaiki tebing yang ada di sebelah kiri.

Setelah melewati beberapa piramida, terus ikuti jalur ke arah utara dan mulai Gliding menuju Mastery Point! Perlu diingat, anda membutuhkan Advanced Gliding agar bisa mencapai tujuan.

Crystal Oasis: Sanctum of Nabkha

Persyaratan: Springer Mount High Vault (Mastery Rank 3)

Dari Destiny’s Gorge Waypoint, pergi ke area Sanctum of Nabkha dengan mengikuti jalur yang telah ditandai pada gambar yang disediakan. Sesampainya di area, anda akan melihat Mastery Insight berada di atas salah satu Tower. Untuk mencapainya, gunakan Mount Springer High Vault untuk memanjat tebing ke Tower selanjutnya dan kemudian Gliding.

Crystal Oasis: Glint’s Legacy

Persyaratan: Raptor Canyon Jumping & Springer Mount High Vault (Mastery Rank 3)

Dari Destiny’s Gorge Waypoint, ikuti jalur sebelah kanan sampai ke Ogre Camp yang ada di sekitar Destiny’s Ascent. Sesampainya di Ogre Camp, ikuti jalur ke area branded.

Dari area ini, gunakan Canyon Jump milik Raptor untuk meloncat menyebrangi area luar Glint’s Legacy. Selanjutnya, gunakan Springer untuk melompati tebing sampai anda berhasil melewati pagar kayu.

Saat anda berada di dalam Glint’s Legacy, gunakan lompatan milik Springer lagi untuk mencapai Mastery Point.

Terima kasih, dulfy.net!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#