Lights! Camera! Assassin! (Assassin’s Festival Quest) – Final Fantasy XV

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#

Lights! Camera! Assassin! merupakan salah satu Side Quest yang ada di Assassin’s Festival. Quest ini akan diberikan oleh Vyv yang dapat anda temui di Lestallum dekat Square Enix Cafe. Quest ini akan memberikan 3 Assassin Medallion per foto yang anda dapatkan. Ada 10 foto yang akan ditandai pada peta, saat anda mendekati lokasi atau objek yang telah ditentukan, Prompto akan memberitahu anda. Berikut kesepuluh lokasi yang harus anda temukan untuk menyelesaikan Quest ini.

Photo Challenge #1 – Snowball

Di depan hotel, diatas pintu masuk. Tepat diatas kanopi yang terbuat dari kaca.

Kittyclerk – Photo Challenge #2

Ada sebuah toko kecil dekat pintu masuk Festival, tepat di sebelah bendera-bendera Assassin. Ambil foto kucing yang ada di belakang konter toko tersebut.

Photo Challenge #3 – Assassin fan

Di atas platform bangunan sebelah tempat sampah. Anda bisa mencapai lokasi ini melalui atap yang ada di sebelah barat. Lokasi yang ditempati Assassin Fan ini tidak dapat anda jangkau, jadi anda harus mengambil fotonya dari kejauhan.

Photo Challenge #4 – No-Tail

‘Kadal’ ini mungkin sulit untuk dilihat secara sekilas, untungnya, ada tempat yang bisa anda gunakan untuk Warp di Central Square Market.

Photo Challenge #5 – Old Chap

Atap tempat orang ini berada tidak dapat anda jangkau. Jadi anda harus mengambil fotonya dari sebelah barat laut. Lompat ke pipa berwarna biru yang dikelilingi oleh barel dan boks kayu untuk dapat melihat orang ini dengan jelas.

Photo Challenge #6 – Chocobro

Anda dapat menemukan orang berpakaian kostum Chocobo ini dengan sangat mudah. Ia berada di jalan utama dekat bangunan besar.

Photo Challenge #7 – General MacCroaker

General MacCroacker dapat anda temukan di dalam ember besi yang ada di atas boks kayu besar dekat jembatan menuju Power Plant.

Photo Challenge #8 – Cactendant

Terletak di sebelah tenggara Lestallum, di Square Enix Cafe. Cactendant berada di atas boks kayu berukuran kecil tepat di belakang bartender.

Photo Challenge #9 – Mooglina

Agar dapat melihat Mooglina dengan jelas, anda bisa menggunakan Warp ke salah satu menara paling tinggi yang ada di Lestallum. Mooglina berada di atas bangunan sebelah barat dari Pizza Counter, tepat di sebelah papan iklan.

Photo Challenge #10 – Female Assassin

Panjat ke arah atap di sebelah utara dari hotel kemudian panjat bangunan selanjutnya tepat di sebelah Marketplace. Anda bisa menemukan Female Assassin di balkon dekat pipa berwarna biru.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XV#