Cara Mengatasi Lag dengan Fitur Speed Mode – Mobile Legends Bang Bang

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Jika anda memiliki masalah Lag saat bermain Mobile Legends Bang Bang, tim MLBB menciptakan sebuah terobosan baru untuk meminimalisirnya dengan cara mengaktifkan Speed Mode. Berikut ini penjelasan selengkapnya:

  • Speed Mode (OFF) : Mengkonsumsi jaringan Mobile Data lebih sedikit namun jaringan tidak begitu stabil dibandingkan dengan Speed Mode (ON).
  • Speed Mode (ON): Membuat jaringan lebih stabil dan meminimalisir Lag namun mengkonsumsi jaringan Mobile Data yang lebih banyak dibandingkan dengan Speed Mode (OFF).

Cara Mengaktifkan Speed Mode

  • Di Home Screen, klik Settings yang ada di bagian pojok kanan atas (lihat gambar) lalu pada Tab Basic, scroll ke bawah sampai anda menemukan Network Setting, pilih ON.
  • Efek dari Speed Mode akan langsung aktif tanpa perlu me-restart game sampai anda menonaktifkannya kembali.

FAQ

  • Kapan sebaiknya saya mengaktifkan Speed Mode dan kapan sebaiknya saya tidak menggunakannya?

Di saat anda merasa jaringan anda kurang stabil (Ping berada di atas 100 ms) atau tiba-tiba sering mengalami Lag walaupun Ping anda berada di zona hijau (0-99 ms). Jika Speed Mode dalam keadaan OFF dan anda tidak mengalami Lag atau tidak merasa jaringan kurang stabil, maka tetap gunakan Speed Mode dalam kondisi OFF.

Beberapa Operator /Provider penyedia layanan telekomunikasi tidak mendukung Speed Mode. Jika anda mengaktifkan Speed Mode lalu jaringan atau Lag menjadi lebih parah maka Speed Mode sebaiknya tidak digunakan sama sekali.

  • Hingga saat ini Tim MLBB terus berusaha mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan fitur dari Speed Mode

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#