Persenjataan untuk Kelas Close Quarters – PlayerUnknown’s Battleground

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#

Ada dua poin penting yang harus anda perhatikan di PlayerUnknown’s Battleground, keberuntungan dan persiapan. Seberapa lama anda bertahan hidup bergantung dari keputusan anda memilih lokasi terjun yang telah anda tentukan, seberapa cepat anda menemukan senjata dan Gear apa yang menjadi pilihan anda.

Penting untuk mengetahui ‘kelas’ mana yang akan anda pilih sebelum memulai permainan. Terdapat 4 kelas yang bisa anda pilih, Assault, Defense, Close Quarters dan Ranged. Panduan ini akan membahas bagaimana memainkan peran sebagai kelas Close Quarters dan persenjataan apa saja yang harus anda miliki.

Build Loadout

Main Weapon: S12K

S12K merupakan sebuah Shotgun dengan Damage yang kuat. Senjata ini termasuk senjata yang mematikan jika dipakai untuk jarak dekat. Selain Damage Power yang besar, S12K memiliki Fire Rate yang tinggi layaknya semi-auto.

 

Sidearm: R1895 atau Crowbar

R1895 merupakan pasangan yang cocok dengan S12K, selain memiliki range yang cukup efektif, R1895 juga memiliki rating stability yang baik. Persenjataan Close Quarters (jarak dekat) tidak akan lengkap tanpa kehadiran Melee Weapons. Crowbar bisa anda gunakan jika Ammo dari senjata yang anda miliki menipis atau ingin mengejutkan musuh dari arah yang tak terduga secara diam-diam.

Attachment: Extended QuickDraw Mag for Automatic Rifle

Extended QuickDraw Mag for Automatic Rifle merupakan pilihan attachment yang sangat tepat untuk S12K, attachment ini dapat meningkatkan kapasitas Magazine (peluru) hingga maksimal 8 sehingga anda tidak perlu repot-repot Reloading berkali-kali yang kadang menyita waktu.

Consumable: Med Kit

Med Kit merupakan item Consumable yang wajib anda miliki jika anda memilih untuk memainkan peran Close Quarters mengingat anda akan berhadapan dengan musuh dari jarak dekat.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#