Persenjataan untuk Kelas Defense – PlayerUnknown’s Battleground

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#

Ada dua poin penting yang harus anda perhatikan di PlayerUnknown’s Battleground, keberuntungan dan persiapan. Seberapa lama anda bertahan hidup bergantung dari keputusan anda memilih lokasi terjun yang telah anda tentukan, seberapa cepat anda menemukan senjata dan Gear apa yang menjadi pilihan anda.

Penting untuk mengetahui ‘kelas’ mana yang akan anda pilih sebelum memulai permainan. Terdapat 4 kelas yang bisa anda pilih, Assault, Defense, Close Quarters dan Ranged. Panduan ini akan membahas bagaimana memainkan peran sebagai kelas Defense dan persenjataan apa saja yang harus anda miliki.

Build Loadout


Main Weapon: M249

M249 merupakan senjata utama yang wajib dimiliki bagi anda yang memainkan peran Defense. Walaupun M249 tidak memiliki besaran Damage yang tinggi, Range dari M249 mampu menjangkau jarak menengah dengan cukup efektif. Selain itu, M249 memiliki Fire Rate yang sangat baik, hal ini sangat berguna ketika anda berusaha kabur dari sergapan pemain lainnya.

Sidearm: Crossbow

Crossbow memiliki Damage yang mematikan jika berhasil mengenai target. Kelemahannya hanya satu, membutuhkan waktu yang sangat lama untuk di-reload! Gunakan Crossbow saat anda berhadapan dengan musuh di jarak dekat. Saat terpojok, segera ganti senjata anda ke Crossbow lalu usahakan untuk mengenai area kepala musuh untuk menetralisirnya dalam sekali tembak.

Attachment: Red Dot Sight

Attachment terbaik untuk kelas Defense saat ini adalah Red Dot Sight. Scope ini memungkinkan anda untuk melihat hingga ke jarak menegah dan menambah akurasi.

Consumable: Painkiller

Pilihan Consumable terbaik untuk kelas Defense adalah Painkiller. Painkiller dapat meningkatkan boost sebesar 60 dan meregenerasi Health secara terus menerus bergantung dari Boost Level anda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#