Persenjataan untuk Kelas Assault – PlayerUnknown’s Battleground

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#

Ada dua poin penting yang harus anda perhatikan di PlayerUnknown’s Battleground, keberuntungan dan persiapan. Seberapa lama anda bertahan hidup bergantung dari keputusan anda memilih lokasi terjun yang telah anda tentukan, seberapa cepat anda menemukan senjata dan Gear apa yang menjadi pilihan anda.

Penting untuk mengetahui ‘kelas’ mana yang akan anda pilih sebelum memulai permainan. Terdapat 4 kelas yang bisa anda pilih, Assault, Defense, Close Quarters dan Ranged. Panduan ini akan membahas bagaimana memainkan peran sebagai kelas Assault dan persenjataan apa saja yang harus anda miliki.

Build Loadout


Main Weapon: AKM

Kelas Assault fokus terhadap Damage, rekomendasi senjata utama yang wajib anda dapatkan adalah AKM. AKM memiliki Damage, Accuracy dan Range yang cukup baik. Anda bisa melawan pemain lainnya dari jarak dekat maupun menengah secara efektif.

Sidearm: Tommy Gun

Jika anda tidak dapat menemukan senjata lainnya, pilih Tommy Gun sebagai Sidearm anda.

Attachment: 8x CQBSS

Attachment terbaik untuk kelas Assault saat ini adalah 8x CQBSS scope. Scope ini memungkinkan anda untuk melihat ke jarak yang lebih jauh.

Consumable: Energy Drink

Pilihan Consumable terbaik untuk kelas Assault adalah Energy Drink. Energy Drink dapat meningkatkan boost sebesar 40 yang berarti menaikkan Health secara perlahan di atas 75.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#