Daftar Lokasi yang Wajib Anda Kunjungi dan Hindari – PlayerUnknown’s Battleground

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#

Georgopol dan Zharki

Kota Georgopol terletak di bagian barat dari peta. Kota ini menjadi lokasi yang sangat populer bagi kebanyakan pemain yang ingin mendapatkan persenjataan bagus (terutama Sniper Rifle) dan merupakan lokasi munculnya kendaraan yang bisa anda pakai. Kota Zharki terletak tidak jauh dari Georgopol (sebelah utara), disini anda bisa mendapatkan beberapa Basic Equipment. Anda bisa menghindari pertumpahan darah yang sedang terjadi di Georgopol dengan cara menjarah apa yang ada di Zharki terlebih dulu. Ketika keadaan sudah aman dan anda memiliki persenjataan dan Equipment yang cukup, anda bisa memulai perjalanan ke Georgopol.

Rozhok

Di kota Rozhok, salah satu bangunan yang menjadi tujuan utama adalah sekolah. Di dalamnya, anda bisa mendapatkan banyak sekali persenjataan (termasuk Sniper Rifle). Waspadalah dengan kehadiran pemain lainnya karena bangunan sekolah ini adalah lokasi yang sangat populer.

Yasnaya Polyana

Kota Yasnaya Polyana berada tepat bersebelahan dengan kota Rozhok. Walaupun kota ini tidak begitu besar seperti kota lainnya, Yasnaya Polyana masih menjadi kota favorit untuk mendarat bagi sebagian pemain.

Pochinki

Kota Pochinki merupakan kota yang terletak di bagian selatan dari Rozhok dan Yasnaya Polyana. Disini anda bisa menemukan persenjataan bagus dan kemungkinan kendaraan yang muncul di sekitar bangunan.

Stalber

Lokasi ini terlihat sangat terisolir ketimbang lokasi-lokasi lainnya. Anda bisa mendapatkan beberapa Basic Equipment dan Basic Weapon seperti pistol. Tidak adanya kendaraan akan membuat anda sedikit kesulitan untuk menempuh perjalanan ke area lainnya. Tidak disarankan untuk mendarat disini.

Primorsk

Kota Primorsk terletak jauh dari kota-kota lainnya dan dikelilingi oleh pantai. Disini anda bisa menjarah berbagai macam Item dan juga Weapon, terlebih lagi anda bisa menemukan kendaraan disini. Karena letaknya yang jauh, pertimbangkan untuk naik kendaraan menuju kota ini.

Lipovka

Kota Lipovka tidak sebegitu populer dibandingkan kota-kota lainnya namun kota ini bisa anda pertimbangkan untuk menjadi salah satu tempat mendarat. Selain Weapon dan Equipment, anda bisa menggunakan tempat ini untuk menyerang sekaligus menjarah pemain lainnya.

Mylta dan Mylta Power

Disini anda bisa mendapatkan persenjataan yang sangat baik mulai dari Sniper Rifle, Machine Gun, Helmet dan beberapa Equipment terbaik lainnya. Mylta Power juga terkenal sebagai lokasi dimana para pemain dengan senjata Sniper-nya bersembunyi dan menunggu mangsa yang lewat. Jadi waspadalah dengan bangunan-bangunan yang tinggi disini.

Sosnovka Military Base dan Novorepnoye

Terletak di salah satu pulau, Sosnovka Military Base dan Novorepnoye menawarkan berbagai persenjataan kelas militer yang lengkap sekaligus menjadi salah satu zona berbahaya di PlayerUnknown’s Battleground. Waspadalah, disini akan terjadi banyak pertumpahan darah hanya untuk memperebutkan Item, Equipment dan Weapon terbaik.

Gatka dan Severny

Sangat disarankan untuk menjauhi kedua area ini dikarenakan Weapon atau Equipment yang ada disini tidak sebaik lokasi lainnya. Terlebih lagi, banyak beberapa area luas membentang dimana anda akan menjadi sasaran empuk bagi Sniper.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough PlayerUnknown’s Battleground#