Panduan Resident Evil 7 Bagian 3.5 – Detention Room

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Setelah semuanya siap, kembali ke Altar Room yang ada di Old House. Gunakan Lantern yang telah anda dapatkan sebelumnya ke pintu yang ada di sebelah timur dari Altar Room untuk membukanya. Perlu diketahui, semua ruangan yang akan anda lalui disini semuanya dalam kondisi gelap.

Di ruangan pertama, cek laci di sebelah kanan (kosong), pergi ke ruangan selanjutnya (Kid’s Room) dan cek laci yang ada disana dimana kembali anda tidak akan menemukan apa-apa didalamnya. Cek gambar yang ada di lantai, cek gambar yang ada di dinding dekat pintu keluar dan juga boneka beruang yang ada di ruangan ini sebelum melanjutkan perjalanan ke ruangan selanjutnya.

Setelah selesai menjelajah, masuki ruangan Contaminated Room. Cek catatan yang ada di atas meja, lalu pergi ke Detention Room. Mulai dari sini, lampu senter yang dibawa Ethan akan mati, anda akan mendengar sesuatu yang aneh namun jangan panik, sebab tidak ada hal yang akan membuat anda jantungan disini. Cek rumah boneka berikut dengan catatan yang ada disana. Balikkan kertas tersebut untuk melihat sketsa dari Detention Room dengan bulatan merah. Cek dinding yang ada di bagian tengah lalu dorong untuk menemukan sebuah ruangan rahasia. Ambil D-Series Arm yang ada pada sosok mayat yang anda temui.

Keluar dari ruangan ini dan pergi tinggalkan Detention Room. Persiapkan jantung anda dengan baik sebab Molded sudah menunggu anda di luar pintu! Gunakan Shotgun lalu tembak bagian kepalanya. Anda akan menemui 2 Molded lainnya, Molded kedua akan turun dari langit-langit saat anda memasuki Contaminated Room sementara Molded yang terakhir akan muncul di bagian kanan pada ruangan terakhir. Disarankan untuk menghemat peluru dengan cara berlari dan melanjutkan perjalanan anda ke Old House.

Setelah berhasil kabur ke Altar Room, telepon akan berdering. Angkat telepon tersebut untuk berbicara dengan Zoe. Ia meminta anda untuk bertemu dengannya di Trailer. Pergi ke Trailer yang ada di Yard. Disini telepon akan kembali berdering, Zoe akan menjelaskan kenapa ia tidak bisa bertemu dengan anda di Trailer.

Lucas menginginkan anda melihat isi dari kulkas. Cek sebuah kepala yang anda temukan didalamnya, putar ke belakang sampai anda menemukan sebuah catatan. Catatan ini memberitahu kalau ada sesuatu yang menunggu anda di Dissection Room (Main House). Saatnya bertualang kembali ke Main House, namun sebelum melanjutkan perjalanan, ada baiknya untuk menyimpan D-Series Arm yang telah anda dapatkan sebelumnya ke dalam Item Box, sebab anda tidak akan menggunakannya dalam waktu dekat.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#