Panduan Resident Evil 7 Bagian 3.3 – The Altar

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Save game anda di Trailer sebelum melanjutkan perjalanan ke Old House. Pastikan anda memiliki senjata dengan peluru yang cukup dan Flamethrower dalam inventory anda. Sesampainya di Old House, belok kiri dan pergi menuju pintu berlambang burung gagak.

Anda akan menemui Marguerite yang mendorong anda ke dalam lubang di salah satu lantai. Bakar serangga yang mencoba menyerang anda dengan menggunakan Flamethrower lalu tembak bagian kepala Marguerite dengan mengunakan Handgun atau Shotgun. Saat Marguerite terjatuh ke tempat dimana anda berdiri, segera naik ke atas.

Masuk ke dalam pintu berlambang burung gagak, ikuti jalur sampai anda bertemu dengan sebuah altar. Buka koper yang ada di atas meja lalu baca catatan yang ada di dalamnya, setelah membacanya dengan seksama, telepon yang ada di sekitar tempat anda akan berdering. Angkat dan bicara dengan Zoe untuk mengetahui misi selanjutnya.

Setelah pembicaraan selesai, belok ke kiri untuk melihat ruangan lainnya dimana anda bisa menemukan sebuah diari, boneka Voodoo dan peluru Shotgun di dalam laci. Setelah selesai mengeksplorasi, di ruangan selanjutnya anda akan menemukan sebuah pintu yang terkunci. Sebelum melanjutkan perjalanan, hancurkan Mr. Everywhere yang ada di tengah ruangan dan ambil Antique Coin yang ada di laci bagian pojok.

Pergi ke tempat dimana anda bertarung dengan Marguerite sebelumnya untuk mengambil Lantern yang tergeletak disana. Sebelum anda turun ke bawah, anda akan melihat sebuah tangan yang panjang mengambil Lantern tersebut!

Turun ke bawah, lalu ikuti jalur terowongan yang ada di bawah sana. Naiki tangga yang ada di bagian ujung. Sebelum anda masuk ke dalam Greenhouse, ambil Treasure Photo yang ada di bagian tangga sebelah kiri (lihat gambar) lalu ambil Strong Chem Fluid yang ada di dekat Control Box lalu buka gerbang yang ada di dekat sana.

Masuk ke dalam Trailer, save game anda, ambil semua peluru yang anda butuhkan (Grenade Launcher tidak dibutuhkan untuk saat ini, jadi lebih baik disimpan). Cek juga Treasure Photo yang anda dapatkan sebelumnya untuk menemukan peluru Magnum. Setelah semua persiapan siap, pergi ke Greenhouse.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#