Cara Menemukan Bandage dan Healing di Outlast 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outlast 2#

Di Outlast 2, anda tidak akan menemukan HP Bar di bagian pojok layar manapun. Cara mengetahui kapan anda butuh healing adalah saat musuh berhasil memukul atau menyergap anda dan pada layar terdapat bercak darah dimana-mana (lihat gambar), semakin banyak bercak darah maka healing sangat dibutuhkan dengan segera!

outlast2bandage03

Berhati-hatilah saat berhadapan dengan musuh yang memegang senjata tajam di tangannya. Jika anda berhasil disergap oleh mereka, darah anda akan menurun drastis atau bahkan mati!

Menemukan Bandage untuk Healing

Sama seperti mencari baterai, anda bisa menemukan Bandage dengan cara melihat dengan jeli item yang bersinar. Biasanya Bandage dapat ditemukan di dalam boks atau First Aid Kit. Semakin jauh anda menjelajah di Outlast 2, akan semakin kesulitan anda menemukan Bandage.

Salah satu cara untuk menghemat Bandage adalah membiarkan diri anda mati saat anda terluka berat dan mengulangi permainan sekali lagi. Dengan cara ini anda bisa mengetahui keberadaan musuh yang mengancam anda dan lebih berhati-hati saat anda berada di area tempat anda mati. Dengan cara ini, Bandage tidak akan terbuang sia-sia.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outlast 2#