Panduan Resident Evil 7 Bagian 3.1 – The Old House

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Tempatkan Red Dog’s Head ke pintu dengan lambang Cerberus untuk membukanya. Kini anda dapat keluar dari Main House. Belok kiri lalu ambil Green Herb dan Gunpowder. Sebelum pergi ke arah trailer berwarna putih yang ada tepat di tengah halaman, berikut daftar item yang harus anda ambil di sekitar anda.

  • Supplements dekat pintu. Supplement ini bisa anda craft dengan Chem Fluid untuk membuat Psycho Stimulants  atau Neuro Rounds.
  • Gunpowder yang ada di belakang trailer
  • Antique Coin di dalam pot bunga dekat gang kecil
  • Separating Agent yang ada di sebelah kiri pot
  • Lihat besi yang ada disana, tarik lalu hancurkan boks untuk mendapatkan Repair Kit
  • Green Herb yang ada di pot
  • Chem Fluid yang ada di dalam boks dekat pintu trailer
  • Mr. Everything di bawah tangga trailer

Trailer yang berada di tengah halaman tersebut adalah sebuah Safe Room. Masuk ke dalamnya lalu ambil Broken Handgun yang ada di sebelah kiri dekat tempat tidur. Gunakan Repair Kit yang anda dapatkan sebelumnya ke Broken Handgun untuk menjadikannya sebuah M19 Handgun. M19 Handgun lebih kuat dibandingkan dengan G17 Handgun yang anda dapatkan sebelumnya.

Kini anda bisa menukar Antique Coin yang telah anda kumpulkan di dekat kandang burung yang ada disana. Tempatkan 3 Antique Coin ke kandang burung untuk mendapatkan Steroids, 5 koin untuk mendapatkan Stabilizer dan 9 koin untuk mendapatkan 44 Magnum. Dengan jumlah koin saat ini, anda hanya bisa mendapatkan Steroids atau Stabilizer. Setelah selesai dengan urusan Antique Coin, pergi keluar, anda akan dihubungi oleh Zoe dan diberitahu ke arah mana anda harus pergi selanjutnya.

re7theoldhouse02

Mulai dari sini anda akan bernostalgia karena lokasi yang akan anda kunjungi adalah lokasi yang pernah dikunjungi oleh Mia. Ikuti jalur, sebrangi jembatan penuh boneka lalu hancurkan boks yang ada di sebelah kanan untuk mendapatkan Ammo.

Masuk ke dalam, disini anda akan menemui monster baru, serangga berukuran raksasa. Anda bisa saja membunuh mereka dengan senjata api, namun disarankan untuk menggunakan pisau agar menghemat peluru. Belok ke kiri sama seperti jalur yang dilalui Mia, sebelum masuk ke dalam ruangan, lihat sebelah kiri untuk mengambil Magnum Ammo.

 

Masuk ke dalam ruangan, habisi serangga besar yang menempel di dinding. Biarkan sarang serangga yang ada disini. Masuk ke dalam pintu yang ada banyak boks dimana Mia sembunyi dari Marguerite pertama kalinya. Belok ke arah kiri, masuk lalu ambil Old House Map dan Burner Fuel yang ada disana.

Lanjutkan ke arah Gallery Room dimana anda pernah menyelesaikan Puzzle berbentuk laba-laba. Patung yang ada disini menghilang, pergi keluar menuju balkon. Belok ke kanan dan cek tempat sampah untuk mendapatkan Ammo dan Chem Fluid. Ambil juga Burner Grip di tempat sampah selanjutnya. Lanjutkan perjalanan melalui jembatan kayu menuju Safe Room selanjutnya.

Lihat ke arah kiri untuk menemukan Mr. Everything yang agak tersembunyi di balik tirai. Ambil Backpack di belakang Tape Recorder. Backpack ini dapat menambah Inventory sebanyak 4 slot. Tinggalkan item yang anda rasa tidak perlu ke dalam Inventory Box.

Kembali ke Gallery dan keluar dari sana. Gunakan pisau untuk membunuh serangga yang terbang masuk ke dalam melalui jendela. Masuk ke dalam Dining Room, ambil Solid Fuel yang ada di dalam lemari, lihat ke arah boks yang ada di kanan untuk mendapatkan Ammo. Gunakan pisau untuk membunuh kawanan laba-laba yang menutupi loker. Ambil Chem Fluid yang ada di dalamnya.

Pergi ke arah dek yang ada di luar lalu ke arah kanan. Bunuh semua serangga yang anda temui, ambil Psychostimulants dan Lock Pick yang ada di boks berwarna oranye. Lanjutkan perjalanan ke arah pintu selanjutnya lalu ambil Gunpowder yang ada disana.

Kembali ke pintu sebelumnya lalu belok ke kiri. Bunuh serangga yang ada di sebelah kiri anda, lalu ambil jalur sebelah kanan. Sesampainya di dalam, ambil Green Herb yang ada di sebelah kiri dan Burner Nozzle yang ada di atas meja. Gabungkan Burner Grip, Burner Nozzle dan Burner untuk dijadikan Flamethrower.

Kembali keluar lalu ambil jalur ke kanan di perempatan. Gunakan Flamethrower ke arah sarang serangga. Setelah sarang serangga terbakar, gunakan Shotgun untuk menghancurkannya. Jika anda tidak menghancurkannya maka sarang tersebut dapat meregenerasi dirinya sendiri. Tidak ada hal lain yang dapat anda temukan disini jadi kembali ke Old House.

re7theoldhouse15

Bakar sarang serangga yang anda temui di Dining Room. Gunakan Lock Pick untuk membuka laci yang berisi First Aid Med. Kembali ke Guest Room, bakar sarang serangga yang ada di tengah ruangan, ambil Green Herb yang ada di kotak oranye. Bakar kawanan laba-laba yang ada di loker untuk mendapatkan Burner Fuel di dalamnya.

Kembali ke Living Room, bakar sarang yang ada disini, ambil Solid Fuel yang ada di dalam laci, Burner Fuel yang ada di dalam boks dan Chem Fluid yang ada di bagian tengah. Masuk ke dalam terowongan kecil, lihat Mr. Everywhere yang ada di bagian belakang kayu. Cek juga Antique Coin yang ada di bagian ujung ruangan sebelah kiri. Masuk ke dalam Workshop lalu ambil patung yang ada di bangku. Disini anda akan menemui Mia dan salah satu anggota The Family yang akan menyambut anda berdua.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#