Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.10 – Boss Fight: Jack

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Ada dua fase yang harus anda hadapi saat melawan Jack. Fase pertama, manfaatkan pilar yang ada di sekitar area untuk menghindari Jack dan gunakan karung mayat yang tergantung untuk membuatnya linglung. Jangan lupa untuk menembakinya tepat diarah kepala. Gunakan Shotgun yang telah anda dapatkan jika anda mau.

Selang beberapa saat kemudian, Jack akan terjatuh dan mulai dari sini anda akan masuk kedalam fase kedua. Jack akan mengambil persenjataannya, ambil juga gergaji mesin yang ada tepat di sebelahnya. Lari saat Jack mendekat, tendang karung mayat dan jangan lupa untuk block serangannya.

Saat anda menendang karung mayat dan Jack kehilangan keseimbangannya, maju dan serang dari arah samping atau belakang. Pastikan juga anda melihat warna pada gergaji mesin, jika berwarna merah, anda harus menghidupkannya kembali.

Saat Jack terjatuh, dekati ia dan gunakan gergaji mesin untuk memotong kepalanya yang mulai bermutasi. Ulangi strategi tersebut beberapa kali hingga ia menghancurkan pilar yang ada di tengah ruangan. Lakukan terus hingga anda menyaksikan cutscene dimana Jack mati.

Hancurkan boks kotak yang ada di pintu keluar untuk mendapatkan Shotgun Shells lalu gunakan gergaji mesin anda untuk memotong besi yang memblokir jalan keluar anda. Gunakan Dog’s Head yang terakhir pada pintu Cerberus untuk memulai petualangan anda ke Old House.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#