Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.9 – Final Dog’s Head

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Sebelum ke lokasi dimana Final Dog’s Head berada (yang nantinya digunakan untuk ditempatkan pada pintu Cerberus), saatnya mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum melawan Boss. Pertama, ambil Treasure tersembunyi yang dapat anda lihat pada Treasure Photo. Dari Safe Room, pergi ke arah kiri sampai ke Taxidermy Room.

Cek perapian di sebelah kanan atas untuk mendapatkan Steroids. Steroids berguna untuk meningkatkan maksimum Health secara permanen, jadi gunakan segera.

Kembali ke Safe Room, simpan Treasure Photo, Dissection Room Key dan barang lainnya yang menurut anda tidak berguna ke dalam kotak Storage, namun pastikan Scorpion Key ada pada Inventory anda. Dari Safe Room, belok ke kanan dan gunakan Scorpion Key ke pintu Scorpion. Naik ke atas tangga menuju Recreation Room, waspada terhadap Jack yang ada di sekitar sini. Hindari dirinya dengan cara bersembunyi!

Gunakan Scorpion Key untuk masuk ke dalam Grandma’s Room. Disini anda bisa mengambil beberapa item:

  • Broken Shotgun
  • Hal yang mungkin menjijikan bagi anda bisa ditemukan di dalam laci
  • Sebuah catatan di atas meja yang memberitahu lokasi dari Dog’s Head
  • Burner Fuel di sebelah kanan meja
  • Handgun Ammo di dalam lemari
  • Chem Fluid di depan jendela
  • Shotgun Shells di atas tempat tidur
  • Catatan dokter untuk sang nenek di laci sebelah kiri dari pintu

Usahakan untuk tetap waspada dengan kehadiran Jack, pergi ke ruangan dengan patung yang sedang memegang Shotgun di lantai bawah. Ambil Shotgun tersebut lalu tempatkan Broken Shotgun yang ada di dalam Inventory anda untuk membuka pintu yang telah terkunci.

Kembali ke Safe Room untuk mengelola inventory. Simpan Scorpion Key dan pastikan anda memiliki Handgun Ammo, Shotgun Shells serta First Aid Meds dalam inventory anda.

Kini misi anda adalah mengambil item Dog’s Head yang terakhir. Pergi ke basement menuju Incinerator Room, belok kiri lalu belok ke kanan saat anda mencapai perempatan. Buka pintu yang ada di sebelah kanan anda. Anda akan berakhir di sebuah kamar mandi. Ambil Handgun Ammo dan Chem Fluid yang ada di sekitar sini lalu lanjutkan perjalanan ke arah lorong yang ada di sebelah kanan anda.

Makhluk berlumpur akan keluar dari lubang yang ada pada dinding. Satu lagi dari arah atap sebelah kanan anda. Usahakan untuk menembak ke arah kepala agar mereka dapat dibunuh dengan cepat. Setelah berhasil menghabisi mereka, ambil Green Herb yang ada di dekat lubang.

Ruangan selanjutnya adalah Boiler Room. Mahkluk berlumpur akan mendatangi anda dari arah kiri, satu lagi di arah belakang tembok sebelah kiri dan yang terakhir akan muncul di tengah ruangan. Anda bisa membunuhnya dengan satu tembakan di kepala menggunakan Shotgun, namun jika anda memilih untuk menghemat peluru, lebih baik tidak menggunakannya.

Ambil Shotgun Shells yang ada di dalam kereta dorong lalu Strong Chem Fluid yang ada di loker dekat pintu. Gunakan Dissection Room Key untuk membuka pintu yang ada disana, belok ke kanan dan ambil Shotgun Shells yang ada di dalam loker. Pergi ke arah tengah ruangan, ambil Red Dog’s Head yang ada di sana dan bersiaplah untuk bertemu dengan Jack!

Belok ke arah kiri, turun ke bawah melalui tangga lalu belok ke kanan. Ambil Shotgun Shells dan Green Herb yang ada di rak sebelah kiri. Buka pintu yang ada disana, belok kanan lalu naik tangga yang ada di sebelah kiri. Masuk ke dalam ruangan yang ada di sebelah kanan, ambil Chem Fluid yang ada di bawah meja, disini anda juga bisa menemukan jasad polisi yang anda temui di Garage sebelumnya.

Lanjutkan perjalanan anda ke arah kiri dan ikuti jalur. Ambil Red Dog’s Head yang tergantung di rantai besi dan persiapkan diri anda untuk bertarung melawan Jack!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#