Panduan Resident Evil 7 Bagian 2.8 – Processing Area

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Lanjutkan perjalanan hingga anda hampir sampai ke arah pintu Scorpion, lalu belok ke arah kanan. Sesampainya di ujung ruangan ada sebuah tangga ke bawah menuju Basement di sebelah kanan dan sebuah ruangan di sebelah kiri. Di sana terdapat sebuah Safe Room, save game anda disana.

Sebelum anda save, ambil Handgun Ammo yang ada di lemari lalu cek laci untuk menemukan sebuah catatan. Saatnya mengelola inventory yang anda miliki, tempatkan Mia Tape lalu jangan lupa untuk crafting Chem Fluid ke First Aid Med atau Ammo, pilih yang lebih anda butuhkan terlebih dulu.

re7processingarea1

Pastikan anda bersiap siaga sebelum masuk ke arah bawah tangga. Ikuti jalur yang anda temui hingga anda bertemu dengan monster berlumpur. Anda bisa melawannya atau kabur untuk menghemat peluru.

re7processingarea2

Ikuti jalur hingga anda bisa melihat pintu berwarna putih yang ada di sebelah kanan, jangan masuk dulu karena ada monster yang menanti anda disini. Masuk secara perlahan lalu kembali untuk memancingnya ke arah luar. Tembak ke arah kepala agar ia cepat mati.

re7processingarea3

Ruangan ini adalah Incinerator Room, jelajahi ruangan ini lalu ambil catatan yang ada di wastafel. Ambil Strong Chem Fluid yang ada di bawah meja dan Gunpowder yang ada di sebelah kiri. Keduanya dapat digabungkan menjadi Enhanced Handgun Ammo.

re7processingarea4

Buka Incinerator paling kanan (Tamara) dan Incinerator ketiga dari sebelah kiri yang ada bekas jejak telapak tangan (Craig) untuk membuka Incinerator yang ada di paling kiri. Tarik untuk membuka Incinerator tersebut secara penuh. Gunakan Enhanced Handgun Ammo yang telah anda craft sebelumnya lalu ambil Dissection Room Key yang ada di laci.

re7processingarea5

Keluar dari Incinerator Room lalu ikuti jalur lurus, sesampainya di perempatan, belok ke arah kanan. Buka gerbang yang ada disana lalu buka pintu yang ada di sebelah kanan. Lihat ke arah sebelah kiri untuk mendapatkan Antique Coin. Masuk ke dalam ruangan lalu ambil Processing Area Map yang tergantung di rak. Hancurkan boks untuk mendapatkan First Aid Med dan Green Herb. Boks yang ada di sebelah kanan dari rak berisi Handgun Ammo.

Ikuti jalur ke arah kanan lalu ambil Treasure Photo yang ada di rak, Lock Pick yang ada di dalam Freezer dan Green Herb yang ada di sebelah kiri. Ambil juga Scorpion Key yang adai di tengah ruangan.

Cek lantai sebelah kanan dari pintu untuk menemukan Mr. Everywhere, jika Inventory anda sudah penuh, kembali ke Save Point sebelum memecahkan misteri yang terdapat pada Treasure Photo dan juga Shotgun.

re7processingarea10

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#